Kades Wonosari Hadiri Pelepasan Murid KB Muara Kasih

Daftar Isi
Bengkalis, Indometro.id - Kepala Desa (Kades) Wonosari Suswanto menghadiri kegiatan Pelepasan Murid KB Muara Kasih bertempat Gedung Serba Guna, Jalan Wonosari, Dusun Tanjung Sari, Senin (19/6/2023).

Kades Wonosari Suswanto dalam sambutanya mengapresiasi guru pendidik atas kerja keras, semangat dan dedikasi dalam memberikan pendidikan yang terbaik kepada anak didik yang berada di usia emas ini," ucapnya.

Lebih lanjutnya, Pemerintah Desa Wonosari akan terus memperhatikan dan mendukung program pendidikan yang dilakukan KB Muara Kasih dalam memberikan pelayanan terbaik untuk anak didik usia dini khususnya anak-anak.

Masih diutarakan kades, Pemdes Wonosari dan akan memfokuskan pembangunan pagar sekolah KB Muara Kasih di tahun 2024 mendatang guna menjaga keamanan dan keselamatan anak didik.

Pagar sekolah dibutuhkan terutama melihat kondisi KB Muara Kasih yang berada di pinggir jalan besar dan hal tersebut merupakan salah satu syarat kelayakan sekolah untuk memperoleh izin Tempat Penitipan Anak mulai usia 2 tahun.

"Kami akan fokus pada pembangunan pagar sekolah KB Muara Kasih di tahun 2024 mendatang,” ujar Kades Suswanto.
Dalam kesempatan tersebut, Kades Suswanto juga mengapresiasi kerjasama antara guru pendidik dan wali murid yang bersama-sama antusias mempersiapkan acara pelepasan ini.

"Kami mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas kepercayaan Bapak dan Ibu yang telah menitipkan anak-anaknya di PAUD Desa Wonosari, dan juga telah memberikan dukungan dan kerja sama sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan sukses," tuturnya.

Kades Suswanto berpesan agar orang tua dapat memberikan motivasi dan perhatian sebaik-baiknya kepada anak-anak sehingga tercapai tujuan dan cita-cita anak di masa mendatang.**

Posting Komentar



#
banner image