Kapolsek Padang Hulu Pimpin Jumat Curhat di Lubuk Raya

Daftar Isi



Tebing Tinggi, Indometro.id -

Kapolsek Padang Hulu Resor Tebing Tinggi AKP Bringin Jaya, SH, MH memimpin kegiatan Jumat Curhat bersama anggota di Kantin As Somad Jalan Gatot Subroto Lingkungan 5 Kelurahan Lubuk Raya Kecamatan Padang Hulu Kota Tebing Tinggi, Jumat (16/6/2023).

Hadir dalam kegiatan, diantaranya, Kanit Samapta Polsek Padang Hulu Aiptu Junarko, Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hulu Aipda Bottor Tambunan dan Bripka Pirman Manurung, tokoh agama serta tokoh masyarakat.

Kapolsek Padang Hulu beserta personel melaksanakan Jumat Curhat di Kelurahan Durian dengan memberikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus menampung setiap aspirasi dan curhat dari tokoh masyarakat dan tokoh agama terkait situasi kamtibmas di seputaran Kelurahan Lubuk Raya.

Adapun keluhan yang disampaikan berupa permintaan masyarakat kepada petugas untuk lebih meningkatkan patroli di Jalan Gatot Subroto dengan menertibkan pengendara yang memakai knalpot brong. 

Dalam hal ini Kapolsek Padang Hulu menerima setiap keluhan masyarakat serta akan menindak lanjuti atas informasi yang disampaikan.


(AS/IY)



Posting Komentar



#
banner image