Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi Laksanakan Baksos Religi di Kuil Sikh

Daftar Isi


Tebing Tinggi, Indometro id -

Bakti sosial (baksos) religi dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 digelar secara terpusat dari lapangan Bhayangkara Mabes Polri, dalam hal ini Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi AKP Dhoraria S Simanjuntak SH MH bersama personel turut andil melaksanakan baksos religi di Kuil Sikh Jalan Imam Bonjol Kota Tebing Tinggi, Senin (19/6/2023).

Bersama dengan 11 personel lainnya, Kasat Lantas melaksanakan giat baksos dengan membersihkan sejumlah tempat di sekitar kuil didampingi pengurus kuil dilanjutkan dengan pemberian bantuan sosial.

"Giat bakti sosial religi dan pemberian bansos dilaksanakan secara serentak pada hari Senin tanggal 19 Juni 2023 mulai pukul 09.30 Wib s/d selesai pada tempat-tempat ibadah di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi," ungkap Kasat Lantas.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam upaya mempererat silaturahmi dengan masyarakat, tokoh agama, agar kepolisian hadir di tengah-tengah masyarakat, dan memberikan Bantuan Sosial Sembako sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap pemuka agama.



(AS/IY)

Posting Komentar



#
banner image