Kodim Bengkalis Bagikan Sembako Dalam Rangka Hut Kodam I/BB ke-73

Daftar Isi
Bengkalis, Indometro.id - Dalam rangka HUT Kodam I/BB Ke- 73 TA. 2023 Kodim 0303/Bengkalis melaksanakan Bakti Sosial di Desa Senggoro, Air Putih dan Kelurahan Rimbas Sekampung Kec. Bengkalis Kab. Bengkalis, rabu, (14/06/2023).

Kegiatan bakti sosial ini dipimpin langsung oleh Kasdim 0303/Bengkalis Mayor Arh Sudiono didampingi Danrmail 01/Bengkalis  Kapten Cpl.Farimus Hendriko Beserta Anggota Koramil 01/Bengkalis serta babinsa yang bertugas di desa Binaan.

Mayor Arh Sudiono mengatakan, Adapun bakti sosial melaksanakan pada hari ini adalah pembagian paket sembako kepada keluarga kurang mampu di beberapa desa yang ada dikecamatan Bengkalis," ungkapnya.

Agenda ini merupakan salah satu dalam rangka memperingati HUT Kodam I/BB Ke- 73 TA. 2023, serta sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kami kepada sesama khususnya masyarakat yang ada di kabupayen Bengkalis ini," ungkap Kasdim.

Dalam sisi yang sama Danramil 01/Bengkalis Kapten Cpl.Farimus Hendriko menambahkan semoga dengan adanya bantuan sembako dari kodim 0303/Bengkalis ini bisa untuk meringankan kebutuhan pokok yang sangat diperlukan warga," katanya.

"Dalam penyerahan sembako ini kita berharap kepada jika ada masyarakat yang butuh bantuan kita jangan segan-segan untuk berkomunikasi sama babinsa yang ada diwilayahnya, karna TNI hadir untuk Masyarakat," tutur Danramil.**

Posting Komentar



#
banner image