Masalah Perkelahian di Bandarsono Dimediasi Petugas Secara Kekeluargaan

Daftar Isi



Tebing Tinggi, Indometro.id -

Masalah perkelahian di Bandarsono dimediasi petugas Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hulu Resor Tebing Tinggi Aiptu Adi Kuswono secara kekeluargaan, Selasa (27/6/2023) di Kantor Lurah Bandarsono Kecamatan Padang Hulu Kota Tebing Tinggi.

Bhabinkamtibmas melaksanakan mediasi  antara. Zidan Gunawan (19) warga Jalan Syech Beringin Lingkungan IV Kelurahan Tebing Tinggi Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi selaku Pihak Pertama dengan Ilham Ramadhan (19) dan kawan-kawan warga Jalan SM Raja Gg Bahagia Lingkungan VI Kelurahan Bandarsono Kecamatan Padang Hulu Kota Tebing Tinggi selaku Pihak Kedua.

Permasalahan bermula pada hari Minggu (25/6) sekira pukul 21.00 WIB di Jalan SM Raja Bandarsono telah terjadi perkelahian akibat kesalahpahaman antara kedua belah pihak.

Usai diberikan pemahaman, masing - masing pihak dipertemukan di kantor Lurah Bandarsono kemudian dimediasi selanjutnya diperoleh kesepakatan dengan membuat Surat Perdamaian.

Adapun ketentuan dalam perdamaian adalah pihak kedua mengakui kesalahannya dan meminta maaf terhadap Pihak pertama serta berjanji tidak akan mengulangi lagi perbuatannya.

Dengan adanya surat perdamaian tersebut maka ke dua belah pihak menganggap permasalahan sudah selesai dan tidak ada tuntutan di kemudian hari.


(AS/IY)



Posting Komentar



#
banner image