Pemerintah Kota Tanjungbalai,H Waris Tholib Membuat Acara WorkShop Pemutakhiran PK-23 Di KotaTanjung balai

Daftar Isi


Tanjungbalai,indometro.id - 

Di laksanakannya acara Workshop pemutakhiran PK-23,bertempat di Pendopo Rumah Dinas Walikota Tanjungbalai Jln.Jend Sudirman Kelurahan Perwira Kecamatan Tanjungbalai Selatan Kota Tanjung balai,Jumat(23/06/23).


Turut Hadir Walikota Tanjung balai Haji. Waris Tholib S. Ag MM,Kepala Dinas BKKBN Tanjung balai Dra Darul Yana Siregar,Tim Pokja Data dan Informasi BKKBN Provinsi Sumut Oleh Agung RM Alam S. Kom

Membuka Acara oleh Walikota Tanjung balai Kegiatan pk- 23 ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman terkait manajemen data, aplikasi dan dashboard portal pemutakhiran pk-23, serta

Meningkatkan pengorganisasian lapangan karena pemutakhiran pendataan keluarga merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilakukan oleh kader kb ditingkat kelurahan yang dibawah supervisi petugas penyuluh kb lapangan pkb/plkb untuk mendapatkan data keluarga.

Dimana hasil pemutakhiran data keluarga tersebut dimanfaatkan sebagai basis kebijakan dalam program pembangunan keluarga, kependudukan dan pembangunan keluarga (bangga kencana), percepatan penurunan stunting serta penghapusan kemiskinan ekstrem dan program pembangunan lainnya. dikarenakan datanya sesuai dengan kondisi di lapangan,ungkapnya.

@mr.rudy

Posting Komentar



#
banner image