Personel Polsek Bandar Khalipah Sosialisasi Lomba Menulis Cerpen ke SMP Negeri 1

Daftar Isi



Tebing Tinggi, Indometro.id -

Personel Polsek Bandar Khalipah Resor Tebing Tinggi melakukan sosialisasi lomba menulis cerpen dengan tema "Polisi Baik" kepada para siswa-siswi SMP Negeri 1 Bandar Khalipah, Rabu (7/6/2023).

Kegiatan yang dipimpin Kanit Binmas Polsek Bandar Khalipah Aiptu Budi Ilham turut dihadiri Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Khalipah Bripka Mhd Junaidy dan Aipda Donald Panjaitan, Babinpotmar AL Bandar Khalipah Serda Ariady dan mewakili Kepala sekolah Negeri 1 Bandar Khalipah, Perdamaian Sinurat. 

Menurut Kapolsek Bandar Khalipah AKP A Yani Siregar yang disampaikan melalui Kasi Humas AKP Agus Arianto kegiatan lomba tersebut adalah dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77.

Pada kesempatan itu petugas menginformasikan kepada siswa-siswi SMP Negeri 1 Kecamatan Bandar Khalipah Kabupaten Serdang Bedagai dalam rangka Hari Bhayangkara  ke-77 Tahun 2023, Polri mengadakan perlombaan menulis Cerpen yang berjudul "Polisi Baik" dengan sub tema Polisi Sahabatku, Polisi Pahlawanku dan Polisi Idolaku.Selain itu masih banyak perlombaan Konten Kreatif 2023 yang diadakan oleh Polri dalam  menyambut HUT Bhayangkara ke-77

Sebagai informasi, pendaftaran lomba dimulai tanggal 29 Mei s/d 15 Juni 2023 dan apabila Siswa-Siswi ada yang berminat dapat menghubungi Polsek Bandar Khalipah atau Polres Tebing Tinggi.

"Lomba menulis cerpen untuk siswa-siswi SMP adalah salah satu lomba konten kreatif yang digelar Polri dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-77," pungkas petugas.


(AS/IY)





Posting Komentar



#
banner image