Polsek Bandar Khalipah Kembali Gelar Jumat Curhat di Desa Sei Serimah

Daftar Isi


Tebing Tinggi, Indometro.id -

Polsek Bandar Khalipah Resor Tebing Tinggi yang dipimpin Kapolsek Bandar Khalipah AKP Ahmad Yani diwakili Wakapolsek Ipda S Siregar bersama Kanit Binmas Aiptu Budi Ilham, Kasium Bripka Solli Huwafa SH,Kanit Provost Aiptu Sukijo, Bhabinkamtibmas Bripka Mhd Junaidy dan anggota Reskrim Aipda J Girsang menggelar kegiatan Jumat Curhat di Warung Panust Dusun 2 Desa Sei Serimah Kecamatan Bandar Khalipah Kabupaten Serdang Bedagai yang termasuk wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, Jumat (9/6/2023).

Wakapolsek menyebut tujuan kegiatan Jum'at Curhat dan sambang adalah untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat dan mendekatkan diri kepada warga masyarakat serta menerima segala aspirasi dan keluhan masyarakat serta  memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat sehingga bisa bekerjasama dengan Polsek Bandar Khalipah.

Dirinya mengimbau dan mengajak para warga masyarakat bersinergi bersama - sama menjaga keamanan kamtibmas di lingkungan atau tempat tinggal masing masing agar aman dan baik.

"Mari kita cegah peredaran narkotika di lingkungan kita sendiri, hindari dan jauhilah Narkoba Tersebut, karena Narkoba dapat membahayakan kesehatan dan juga dapat membunuh diri kita sendiri, mari bersama sama mengimbau anak-anak kita untuk tidak melakukan aksi balapan liar dan melaksanakan aksi pawai agar situasi kamtibmas di wilayah aman dan baik serta menjauhi minum-minuman keras ataupun perjudian," terangnya.

Wakapolsek juga mengingatkan masyarakat jika mempunyai keluh kesah sampaikan kepada petugas agar dapat menjawab keluh kesah dari masyarakat dan melaksanakan apa yang diinginkan masyarakat guna kamtibmas di wilayah semakin baik.

"Apabila ada keluhan lain yang belum dapat disampaikan masyarakat dapat menghubungi petugas Bhabinkamtibmas atau Polres Tebing Tinggi yang dapat dihubungi melalui Call Center Nomor 110, nanti pihak dari kami selaku personel Polres Tebing Tinggi akan segera menindak lanjuti serta merespon keluhan dari warga tersebut," tuturnya.

Menanggapi apa yang disampaikan, masyarakat mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisan yang telah mendengarkan curhatan.

"Kami sangat senang dan sudah semakin percaya dengan pihak Kepolisian, dikarenakan kepolisian sudah banyak berbenah dan semakin baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan semoga pencapaian tersebut dapat dipertahankan dan bila perlu semakin baik lagi," pungkas masyarakat.


(AS/IY)






Posting Komentar



#
banner image