Polsek Dolok Merawan Sosialisasikan Lomba Menulis Cerpen di SMP PTP Gunung Para

Daftar Isi


Tebing Tinggi, Indometro.id -

Polsek Dolok Merawan Resor Tebing Tinggi memberikan sosialisasi dan mengajak para pelajar SMP Swasta PTP Gunung Para untuk mengikuti perlombaan menulis cerpen dengan judul "Polisi Baik", kegiatan berlangsung di ruang sekolah tersebut di Kecamatan Dolok Merawan Kabupaten Serdang Bedagai yang termasuk wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, Senin (12/6/2023).

Kegiatan dipimpin Wakapolsek Dolok Merawan Ipda TP Damanik bersama Kanit Binmas Aiptu Irwadi dan Bhabinkamtibmas Bripka Sinulingga dengan menyampaikan bahwa perlombaan itu adalah dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77.

"Lomba menulis cerpen untuk siswa-siswi SMP adalah salah satu lomba konten kreatif yang digelar Polri dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-77," kata Wakapolsek.

Pada kesempatan itu Wakapolsek dan jajaran menginformasikan kepada siswa-siswi bahwa dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-77 Polri mengadakan perlombaan menulis cerpen yang berjudul "Polisi Baik" dengan subtema Polisi Sahabatku, Polisi Pahlawanku dan Polisi Idolaku.

"Pendaftaran mulai tanggal 29 Mei s/d 15 Juni 2023 dan apabila siswa-siswi ada yang berminat dapat menghubungi Polsek Dolok Merawan atau Polres Tebing Tinggi," pungkas Wakapolsek.


(AS/IY)



Posting Komentar



#
banner image