Polsek Padang Hilir Gelar Patroli dan Pengamanan Ibadah Minggu di Gereja-gereja

Daftar Isi


Tebing Tinggi, Indometro.id -

Personel Polsek Padang Hilir Polres Tebing Tinggi menggelar patroli dan pengamanan di wilayah hukumnya dalam rangka memberikan rasa aman kepada jemaat yang sedang melaksanakan ibadah Minggu di Gereja-gereja, Minggu (18/6/2023). Kegiatan dimulai pukul 09.00 s/d selesai dengan menurunkan personel dari Polsek Padang Hilir yakni Aipda RF.Simanjuntak selaku KSPK A dan Bripka P Situmorang.

Adapun gereja-gereja yang masuk dalam rute patroli antara lain, GBKP Jalan D.I Panjaitan Lk 5 Kel. Rambung Kec Tebing Tinggi Kota, jumlah jemaat 100 orang, Pengkhotbah Pdt. NN. Ginting, STH, Gereja Katolik St. Joseph Jalan Pahlawan Lk. II Kel. Rambung Kec. Tebing Tinggi Kota dengan jumlah Jemaat 100 orang, Pengkhotbah Pastor Rudi.

Selanjutnya GBI Jalan Sutoyo Kel. Rambung Kec. Tebing Tinggi Kota, jumlah jemaat 110 orang dengan Pengkhotbah Pdt. Antoni Simamora dan Gereja HKBP Jl. Kartini Kel. Tebing Tinggi Lama Kec. Tebing Tinggi Kota, jumlah jemaat 125 orang, Pengkhotbah B.Simanjuntah Sth.

Dalam hal ini, pengamanan patroli serta monitoring kegiatan ibadah di gereja gereja di wilkum Polsek Padang Hilir dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaat dalam menjalankan ibadah serta antisipasi gangguan kamtibmas.


(AS/IY)



Posting Komentar



#
banner image