Rabat Beton DD Tahap 1 Th 2023 Desa Mulyasari Selesai Dikerjakan

Daftar Isi

Indometro.id,indramayu

Kuwu Desa Mulyasari Bantu Para Pekerja Bangun Jalan Rabat Beton, Gunakan DD Tahap 1, Tahun 2023.


Pemerintah Desa Mulyasari, Kecamatan Bangodua, Kabupaten Indramayu, Provinsi Jawa Barat, memanfaatkan sebagian besar dana desa (DD) tahun 2023, untuk membangun jalan Blok Suka Asih (SA) sepanjang 470 meter, lebar 2 meter hingga 2,5 meter dan tinggi 15 Cm. Ungkapnya 


"Jalan sepanjang 470 meter dalam bentuk rabat beton. Termasuk membuka jalan baru untuk mempercepat akses menuju kantor Desa," kata Kepala Desa Mulyasari,  Kasnita.jelasnya

Sementara Kuwu Mulyasari  Kasnita bersama ikut bekerja membantu para pekerja agar pelaksannaan   pembangunan rabat beton di Blok Suka Asih  Desa Mulyasari, sekira 16.30 sudah dilaksanakan pembetonan dan cepat selesai malam Rabu.(7/6/2023).terangnya.


Menurutnya, " terjun langsung ke lapangan sebagai bentuk tanggung jawab dan pengawasan terhadap pembangunan di desa. Kemudian, memotivasi masyarakat khususnya para pekerja agar tetap semangat membangun desa sendiri." 


Lebih dari itu, Kasnita, mempunyai dengan ikut terjun kelapangan menurutnya kita punya rasa memiliki dan mencintai wilayah desa kita sendiri. jelas kasnita. (MT jahol)

Posting Komentar



#
banner image