SEMMI Aceh Timur Sukses Menyelenggarakan Rapat Pimpinan Daerah (RAPIMDA) Se-Aceh

Daftar Isi

Aceh Timur, Indometro.Id- Serikat Mahasiswa Muslim Indonesia, SEMMI Aceh Timur sukses menyelenggarakan Rapat Pimpinan Daerah (RAPIMDA) se-Aceh.


Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Sekolah (MAN) Insan Cendekia Kabupaten Aceh Timur ini dilanjutkan dengan diskusi publik. Selasa, (20/6/2023).


Dalam acara pembukaan Aris Munadar, Ketua SEMMI Aceh Timur, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada peserta RAPIMDA SEMMI se-Aceh dan para tamu undangan yang telah hadir dalam kegiatan yang kali ini mengangkat tema menuju pendidikan, politik, dan ekonomi Aceh 2045.


"Acara dilanjutkan debat publik dengan pihak Kejaksaan yang diwakili oleh Kasi Intel Agusta Kanin, Dr Firman Dandi, SE.MSi, yang berasal dari kalangan civitas akademika, berlangsung dengan khidmat pada hari Selasa, selama tiga hari sejak Kamis, 23 Juni 2023.


Acara tersebut turut dihadiri oleh staf ahli Khairuddin S.Pd, Dr Firman Dandi, SE.MSi dari kalangan akademisi, Wakil Bupati Aceh Timur yang diwakili oleh Kasat Intel Polres Aceh Timur AKP Abdullah, Kasi Intel Kejaksaan Agusta Kanin, Pengurus Besar SEMMI Pengurus SEMMI, PW Syarikat Muslimin Aceh, PW SEMMI Aceh dan peserta RAPIMDA SEMMI se-Aceh.

Zulmahdi Hasan S,Ag MH, selaku Ketua PW Syarikat Islam, dalam kesempatan tersebut beliau juga meminta kepada Ketua atau anggota SEMMI se-Aceh.

"Untuk tetap menjaga kekompakan  salin silaturrahmi, tetap maju dan menjauhkan diri dari politik organisasi ini dan membantu upaya membangun baik di bidang pendidikan yang berkelanjutan mari,  pesannya.(RI)

 

 


Posting Komentar



#
banner image