Sertu Mustaqim Ikut Bergotong Royong di Kampung Pancasila

Daftar Isi

Bengkalis, Indometro.id

Babinsa Koramil 01/Bengkalis Sertu Mustaqim melaksanakan kegiatan bakti sosial gotong royong di Kampung Pancasila bertempat dijalan Wonosari Tengah Desa Wonosari Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis, senin, (26/06/2023).

Dalam hal ini Babinsa Koramil 01/Bengkalis selalu selalu aktif ikut serta dalam kegiatan yang dilaksanakan warga masyarakat dikampung Pancasila.

Sertu Mustaqim mengatakan kegiatan ini untuk menciptakan  hubungan silahturahmi warga masyarakat binaan dengan Babinsa agar terjalinnya silaturahmi hubungan yang baik dengan warga masyarakat dan keluarga serta pemuda generasi penerus bangsa agar hidup dimasyarakat selalu menjaga keharmonisan, kerukunan hidup,  tolong menolong serta selalu bermasyarakat yang baik," tutur Sertu Mustaqim.

Gotong royong adalah bentuk solidaritas sosial yang terbentuk dari adanya bantuan dari pihak lain. Baik itu untuk kepentingan pribadi maupun kepentingan kelompok, sehingga di dalamnya memuat sikap setia dari setiap warga sebagai satu kesatuan.
Secara umum.

"Sekaligus menumbuhkan jiwa sosial bermasyarakat dalam lingkungan serta meningkatkan hidup antar umat beragama di kampung pancasila, Karena penduduknya yang ada dikampung pancasila memiliki beragam berbagai Adat, Suku dan Ras," ucap Sertu Mustaqim.

Sertu Mustaqim mengajak warga kampung pancasila saling bahu membahu satu sama lain.

"Mari kita sama-sama menciptakan saling bahu membahu antara satu sama lain demi terjaganya kerja sama yang baik dengan keharmonisan rukun bertetangga," ajak sertu Mustaqim.**

Posting Komentar



#
banner image