Sertu Mustaqim Mendampingi Pembagian Sembako Kepada Warga Binaan

Daftar Isi
Bengkalis, Indometro.id - Babinsa Koramil 01/Bengkalis mendampingi kegiatan pemberian sembako di Kampung Pancasila yang tepatnya dijalan Wonosari Barat Desa Wonosari  Kec. Bengkalis Kab. Bengkalis, kamis, (22/06/2023).

Dalam kegiatan ini terjun langsung Sertu Mustaqim selaku babinsa Desa Wonosari yang selalu aktif dalam segala kegiatan sosial yang dilaksanakan di desa binaanya.

Sertu Mustaqim pada kesempatan itu mengatakan, Kegiatan sosial pemberian sembako ini sangat dibutuhkan bagi warga yang kurang mampu karna begitu besar manfaatnya bagi mereka yang sangat membutuhkannya. Dan ternyata tidak hanya sebatas itu, Banyak program bantuan sosial seperti ini  yang juga sangat ditunggu tunggu bagi mereka yang kondisi sosialnya berada digaris kemiskinan," jelasnya.

Semoga kedepannya lebih banyak lagi para pendonatur yang mengikhlaskan sebagian harganya untuk bisa membantu masyarakat miskin yang sangat membutuhkannya.

Kegiatan pemberian bantuan sembako ini merupakan upaya daripada para Dermawan untuk bisa membantu meringankan beban kebutuhan bahan pokok masyarakat yang kondisinya  dalam kemiskinan. 

Lanjutnya lagi, Bagi para penerima bantuan sembako banyak mengucapkan ribuan trima kasih kepada para dermawan yang sudah berbaik hati, menyisihkan sebagian pendapatan nya sehingga bisa membantu memberikan sembako kepada masyarakat yang sangat membutuhkan," tuturnya.

"Kegiatan ini juga menciptakan  hubungan silahturahmi warga masyarakat binaan dengan Babinsa agar terjalinnya silaturahmi hubungan yang baik dengan warga masyarakat dan keluarga serta pemuda generasi penerus bangsa agar hidup dimasyarakat selalu menjaga keharmonisan, kerukunan hidup,  tolong menolong serta selalu bermasyarakat yang baik," tambah Sertu Mustaqim.**

Posting Komentar



#
banner image