Terima Aspirasi Warga, Polsek Tebing Tinggi Gelar Jumat Curhat di Desa Kedai Damar

Daftar Isi


Tebing Tinggi, Indometro.id -

Dalam rangka menerima aspirasi warga, personel Polsek Tebing Tinggi Resor Tebing Tinggi yang dipimpin  Wakapolsek Tebing Tinggi Iptu Mulyono menggelar kegiatan Jumat Curhat di Warung Ibu Fitri Dusun II Desa Kedai Damar Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Serdang Bedagai yang termasuk wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, Jumat (23/6/2023).

Hadir juga dalam kegiatan diantaranya, Bhabinkamtibmas  Polsek Tebing Tinggi Aiptu F Simanihuruk, Kepala Dusun II Eka Prasetya, tokoh masyarakat Rusman Sianturi, Torang Sidabuke dan warga Arsima Br Tindaonserta Ibu Tiur.

Pada kesempatan tersebut, Wakapolsek Tebing Tinggi Iptu Mulyono bersama anggota melaksanakan kegiatan program Kapolri Jumat Curhat di warung Ibu Fitri dengan maksud dan tujuan untuk mendekatkan diri, bersinergi serta berinteraksi kepada warga masyarakat dengan menerima segala aspirasi dan keluhan masyarakat dan memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat.

Dalam hal ini, masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Polsek Tebing Tinggi  yang melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat dan menampung aspirasi dari warga dan berharap agar pihak kepolisian senantiasa memberi imbauan kepada warga supaya menambah pengetahuan mereka, selanjutnya warga siap bekerjasama dengan pihak kepolisian terkhusus Polsek Tebing Tinggi Polres Tebing Tinggi dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di desa.

Menanggapi apa yang disampaikan oleh warga, Wakapolsek Tebing Tinggi sangat berterima kasih karena selama ini kerjasama dengan warga sangat kompak, Ia mengimbau bila ada tindak pidana supaya jangan main hakim sendiri segera hubungi Bhabinkamtibmas atau Call Center Polres Tebing Tinggi dengan Nomor 110 dan Wa Center 081260664044.

"Kepada para orang tua harus memperhatikan dan mengingatkan kepada anak-anaknya untuk tidak terlibat dalam kenakalan remaja serta penyalahgunaan narkoba," pungkasnya.


(AS/IY)

Posting Komentar



#
banner image