Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 77, Anggota Posramil Kunjungi Mako Polsek Muara Dua

Daftar Isi

 



Lhokseumawe, indometro.id  - Ucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 77, Danposramil Muara Dua, Peltu Ergita mengunjungi Mako Polsek Muara Dua, Polres Lhokseumawe, Kamis (29/6/2023) sore.


Kedatangan Peltu Ergita yang juga turut didampingi anggota Posramil Muara Dua lainnya disambut langsung Kapolsek Muara Dua, Ipda Roni, SH bersama personel. 


"Kedatangan danposramil untuk memberikan kue ulang tahun dan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke 77," ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Muara Dua, Ipda Roni, SH.


Pada kesempatan tersebut, Ipda Roni menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan ucapan selamat Hari Bhayangkara dari jajaran Posramil Muara Dua. Selain itu, Kapolsek juga berharap sinergitas antara Kepolisian dengan TNI di wilayah tersebut dapat terus terjaga dengan baik.


"Semoga sinergitas TNI-Polri yang telah terjalin selama ini, kebersamaan dan kekompakan akan terus kita tingkatkan untuk mendukung program pemerintah," pungkasnya.


Sementara itu, Peltu Ergita menyampaikan atas nama keluarga besar Posramil Muara Dua mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 77. "Semoga Polri semakin profesional dan selalu dicintai masyarakat serta semakin solid bersama TNI," jelasnya.

Posting Komentar



#
banner image