Usai Gotong Royong, Polsek Sipispis Gelar Jumat Curhat di Desa Nagur Pane

Daftar Isi


Tebing Tinggi, Indometro.id -

Usai mengikuti gotong royong bersama Muspika dan warga, jajaran Polsek Sipispis Resor Tebing Tinggi menggelar kegiatan Jumat Curhat di Desa Nagur Pane Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai yang termasuk wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, Jumat (16/6/2023).

Kegiatan dipimpin Kapolsek Sipispis AKP Saepullah bersama Danramil 15 Sipispis Kapten PM Simanjuntak, Camat Sipispis Herbin Damanik, Kades Nagur Pane dan dihadiri masyarakat setempat dengan mengikuti kegiatan Jumat Curhat dan  menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang berada di halaman rumah Firman Simatupang di Desa Nagur Pane.

Kapolsek Sipispis menyampaikan pesan - pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk bekerjasama dengan Polsek Sipispis Polres Tebing Tinggi dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sipispis.

Masyarakat Desa Nagur Pane diminta selalu berhati hati terhadap pencurian ranmor dan membuat kunci ganda. Selanjutnya usulan dari masyarakat Desa Nagur Pane dalam rangka memeriahkan Hut RI diminta agar mengadakan turnamen bola voli dan sepak bola untuk masyarakat Sipispis.

Dalam hal ini, masyarakat mengapresiasi tugas Polri khususnya Polsek Sipispis Polres Tebing Tinggi yang mau mengingatkan masyarakat dengan humanis dan masyarakat bersedia bekerjasama dengan kepolisian menjaga kamtibmas sehingga tercipta situasi yang aman,nyaman dan konsdusif di wilayah hukum Polsek Sipispis Polres Tebing Tinggi.


(AS/IY)

Posting Komentar



#
banner image