dr Agung Sapa Perempuan Demokrat di Bondowoso

Daftar Isi


Bondowoso - indometro.id.

Anggota DPRD Jawa Timur dari Demokrat, dr Agung Mulyono turun ke Bondowoso untuk menyapa perempuan Demokrat Bondowoso di Hotel Padys, Kamis (13/7/2023). 


Agung mengatakan agar para perempuan ikut aktif berpolitik, jika tidak, maka akan diambil oleh orang lain. "Jangan apriori ke politik, jika, apriori maka lahan akan diambil orang lain, " kata Agung Mulyono. 

Agung yang juga sebagai dokter 


menambahkan ia sudah berbuat banyak untuk Jawa Timur khusus nya di dapil nya, seperti mengaspal jalan serta membangun masjid-masjid. "Itulah guna nya ikut aktif berpolitik sebagai anggota DPRD Jatim, " katanya. 


ia juga sudah menyapa masyarakat di Banyuwangi, Situbondo dan Bondowoso. "Untuk sahabat Agung di bondowoso, akan saya bantu untuk pendirian UMKM, " ujarnya. 


Sementara itu, anggota DPRD Bondowoso Subangkit mengatakan bangga punya figur seperti dr Agung."Pak Agung sudah berbuat banyak untuk Bondowoso,"ucap subangkit


 Subangkit juga mendoakan dan mendorong KH Hasyim untuk menjadi bupati Bondowoso. "Karena beliau sudah pantas untuk menjadi bupati Bondowoso," Katanya. 


Sementara itu KH Hasim Husnan saat menjawab pernyataan Subangkit justeru omong ia takut menjadi bupati, Bondowoso. 


(Eko/AR).

Posting Komentar



#
banner image