Jalankan Program Kapolri, Kapolsek Padang Hilir Pimpin Jumat Curhat di Wilayah Hukumnya

Daftar Isi


Tebing Tinggi, Indometro.id -

Dalam menjalankan program Kapolri, Kapolsek Padang Hilir Resor Tebing Tinggi AKP Sulem Sigalingging menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat saat memimpin kegiatan Jumat Curhat di berbagai lokasi wilayah hukum Polsek Padang Hilir,  Kota Tebing Tinggi, Jumat (7/7/2023).

Giat Jumat Curhat digelar di 3 tempat, yakni  Warung Pak Imam Jalan Sofyan Zakaria, Warung Pak Imran Jalan Deblod Sundoro dan Loket Sabdra Prima di Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Padang Hilir.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Padang Hilir bersama anggota mengimbau serta mengajak masyarakat bersama - sama menjaga kamtibmas di lingkungan atau tempat tinggal masing masing agar aman dan baik.

"Dalam kesempatan ini kami mengimbau kepada kita semua untuk melakukan pengawasan terhadap anak anak kita tentang peredaran narkotika maupun di lingkungan kita sendiri dan memberikan informasi kepada kami jika ada peredaran narkoba di lingkungan masing masing, kami harap kerjasamanya untuk bersama memberikan imbauan kepada anak-anak agar tidak melakukan aksi balapan liar, memasang knalpot blong/kolong dan  melakukan aksi pawai yang dapat mengganggu ketertiban umum. Sampaikan keluh kesah kepada kami agar masalah dapat kita pecahkan bersama apabila ada informasi tentang tindakan pidana pencurian, narkoba, dan aksi balap liar, Bapak ibu dapat menghubungi nomor handphone saya ataupun Bhabinkamtibmas atau Call Center Polres Tebing Tinggi dengan Nomor 110," papar Kapolsek Padang Hilir. 

Menanggapi apa yang disampaikan Kapolsek Padang Hilir, masyarakat mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisan yang mendatangi serta memberikan arahan dan informasi.

"Kami sebagai warga masyarakat semakin percaya dengan pihak kepolisian dan kami meminta kepada pihak kepolisian agar sering bersinergi warga masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang baik dan aman, saat ini sering ada aksi balap di Jalan Imam Bonjol Tambangan Hulu yang sering dilakukan anak muda dalam kota maupun luar kota Tebing Tinggi, setiap Rabu malam sekira pukul 24.00 wib s / d pukul 03.00 wib dan Sabtu malam, kami meminta kepada Polsek Padang Hilir untuk dapag melakukan penertiban guna memberikan efek jerah kepada pelaku aksi balapan liar tersebut," ungkap warga. 

Menjawab itu, Kapolsek Padang Hilir berjanji akan segera merespons hal tersebut. 

"Kami kepolisian akan melakukan tindak menertibkan aksi balap liar," tutup AKP Sulem Sigalingging. 


(AS/IY)

Posting Komentar



#
banner image