Jumat Curhat di Jalan Langsat Digelar Personel Polres Tebing Tinggi

Daftar Isi



Tebing Tinggi, Indometro.id -

Jumat Curhat di Warung Kopi Ibu Donda Aritonang Jalan Langsat Lingkungan III Kelurahan Rambung Kecamatan Tebing Tinggi Kota, Kota Tebing Tinggi digelar personel Polres Tebing Tinggi yang dipimpin Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi AKP Dhoraria S Simanjuntak, Jumat (7/7/2023).

Hadir dalam kegiatan diantaranya, KBO Sat Lantas Polres Tebing Tinggi Iptu Rudianto Sinaga, Kanit Bhabinkamtibmas Polres Tebing Tinggi Aiptu Moshe Dayan, Kanit Binmas Polsek Padang Hilir Aiptu Suwandi, Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir Aipda M Hartono, Sat Intelkam Polres Tebing Tinggi Bripka M Taufiq, Kasi Trantib Kelurahan Rambung Rezi Triandi, Kepling III Mulyadi Ginting dan warga Kelurahan Rambung. 

Pada kesempatan tersebut, personel Polres Tebing Tinggi melaksanakan kegiatan program Kapllri Jumat Curhat di Warung  Donda Br. Aritonang Jalan Langsat dengan maksud dan tujuan untuk mendekatkan diri serta bersinergi dan berinteraksi kepada warga masyarakat untuk menerima segala aspirasi dan keluhan masyarakat dengan memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat.

Lewat kegiatan ini, warga mengucapkan terimakasih atas kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat dan mengeluhkan tentang masih adanya pencurian yang kerap terjadi dan adanya Kos Kosan di Jalan Cemara Gang H. Nurdin yang selalu meresahkan warga sekitar.

Menanggapi apa yang disampaikan masyarakat, Polres Tebing Tinggi akan meningkatkan patroli guna antisipasi tindak pidana pencurian dan gangguan kamtibmas yang terjadi. Polres Tebing Tinggi meminta masyarakat manakala ada  informasi terkait peredaran narkoba agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau Call Center Polres Tebing Tinggi dengan Nomor 110.

AKP Dhoraria S Simanjuntak mengimbau masyarakat untuk tetap bersama sama menjaga situasi kamtibmas menjelang Pemilu 2024.

"Jika warga menemukan pelaku tindak pidana agar tidak main hakim sendiri segera hubungi Bhabinkamtibmas ataupun Polsek terdekat," pungkasnya. 



(AS/IY)

Posting Komentar



#
banner image