Kapolsek Sipispis Selesaikan Masalah Selisih Paham di Taman Musyawarah

Daftar Isi


Tebing Tinggi, Indometro.id -

Kapolsek Sipispis Resor Tebing Tinggi AKP Gunawan Efendi, SH bersama personel Polsek Sipispis menyelesaikan masalah selisih paham yang berujung pemukulan antara kedua pihak, kegiatan mediasi secara kekeluargaan berlangsung di Taman Musyawarah Polsek Sipispis, Senin (31/3/2023).

Pada kesempatan itu Kapolsek Sipispis melakukan problem solving antara Bissen Sinaga (68) warga Dusun IV Bahatom Desa Rimbun Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai selaku pihak pertama dan Hitler Pakpahan (49) warga yang beralamat sama selaku pihak kedua. 

Permasalahan berawal saat terjadinya perselisihan yang berakibat sampai pemukulan antara pihak pertama serta pihak kedua yang terjadi pada hari jumat (28/7).sekira pukul 23.00 WIB di Dusun IV Bahatom Desa Rimbun dan nyaris berbuntut panjang. 

Usai dilakukan pendekatan persuasif dan diberi pemahaman akhirnya pihak pertama serta pihak kedua dipertemukan di Taman musyawarah Polsek Sipispis berhubung karena masih ada kaitan keluarga sehingga masing-masing pihak diminta untuk saling memaafkan dan tidak melanjutkan ke ranah hukum.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Wakapolsek Sipispis Ipda Budianto Sinaga, Kanit Reskrim Polsek Sipispis Ipda Alpan, Kanit Binmas Polsek Sipispis Aiptu K Sihotang, Bhabinkamtibmas Bripka M Situmorang, Kades Rimbun Candra Damanik, perangkat desa dan keluarga kedua belah pihak. 



(AS/IY)

Posting Komentar



#
banner image