Kepala Pekon Penanggungan Realisasikan BLT-DD Kepada 21 KPM

Daftar Isi

 


Indometro.id  - Tanggamus 

 Lampung pemerintah pekon Penanggungan membagi kan bantuan langsung Tunai sebesar Rp 900.000 kepada 21 KPM , keluarga Penerima Manfaat. Bantuan tersebut di bagi kan di GSG pekon Penanggungan acara tersebut berlangsung pukul 09,00 wib


Dalam kesempatan tersebut dihadiri oleh Kepala Pekon Penanggungan edy Pebrianto, ketua BHP,  Babinsa, Aparat Pekon, dan Rt/RW Pekon Penanggungan.kamis (12 juli 2023.)


Dalam kesempatan tersebut kepala Pekon edy menyampai kan kepada awak media,  pembagian  Bantuan BLT-DD  hari ini semoga bisa bermanfaat, demi membantu untuk meringan kan beban ekonomi mereka.


Bantuan yang kami bagi kan sebanyak 21  KPM  untuk Tahap 2  bulan 4, 5, dan 6  2023 sebesar Rp 900.000 Bantuan tersebut agar bisa di gunakan sesuai kebutuhan sehari hari ucapny.


Masih di tempat yang sama,edy meneruskan
memberikan penjelasan kepada awak media tentang bantuan BLT-DD, yang di bagi kan kepada 21 KPM  Keluarga Penerima manfaat.dan juga Saya berharap sekali penggunaan dana ini tepat pada Sasaran Penggunaannya.


Semoga bantuan yang diberikan kepada 21 KPM bisa dipergunakan dengan baik dan bisa membantu keseharian bantuan yang diberikan tersebut harus di belikan sesuai kebutuhan sehari-hari, jelasnya.


Ibu Salmah (60)salah satu keluarga penerima manfaat KPM merasa berterima kasih kepada kepala Pekon Penanggungan Kecamatan Gunung Alip telah membantu kami sebesar Rp 900.000 dan bantuan tersebut akan kami gunakan sebaik-baik mungkin dan untuk kebutuhan sehari-hari terangnya.

Posting Komentar



#
banner image