Kepulangan Jemaah Haji Kota Tebing Tinggi Disambut di Masjid Raya Nur Addin

Daftar Isi


Tebing Tinggi, Indometro.id -

Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon, S.IK, M.K.P diwakili Kabag SDM Polres Tebing Tinggi Kompol Zulham, S.H, S.Kom, MH, MM bersama PJ. Walikota Tebing Tinggi Drs. Syarmadani, M. SI. menyambut langsung kepulangan jemaah haji kloter Tebing Tinggi Tahun 2023 yang tiba kembali ke tanah air dengan selamat di Masjid Raya Nur Addin Jalan Suprapto Kota Tebing Tinggi, Sabtu (8/7/2023).

Pada kesempatan itu, Pj Walikota Tebing Tinggi menyampaikan kepada jemaah haji untuk senantiasa istqomah dalam beribadah, bahkan mesti harus lebih meningkat lagi, karena tentu masyarakat banyak  berharap mendapatkan kesempatan menunaikan rukum Islam ke lima tersebut.

Dengan telah kembali lagi ke tengah-tengah keluarga dan juga masyarakat, jemaah haji diharapkan terus menjaga sikap baik dan akhlak terpuji seperti yang telah dilakukan selama berhaji.

Turut hadir dalam kegiatan, Plt Sekdako Tebing Tinggi, Danramil Tebing Tinggi, Ketua Pengadilan Tebing Tinggi, Kepala Kejaksaan Tebing Tinggi, Ketua Jemaah Haji Kota Tebing Tinggi, Ketua DPRD Tebing Tinggi, Kabag Kesra Tebing Tinggi, Kepala Dinas Kesehatan, para Muspida dan Muspika Kota Tebing Tinggi.


(AS/IY)

Posting Komentar



#
banner image