Ketua DPD Demokrat Jabar Lantik Pengurus DPAC Partai Demokrat se – Kabupaten Indramayu

Daftar Isi



 Indramayu, indometro.id - Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat (Jabar), H Anton Sukartono Suratto melantik pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Partai Demokrat dari 31 kecamatan se-Kabupaten Indramayu. Pelantikan yang dihadiri Bendahara DPD PD Jabar, Hj. Ratnawati, M. KKK dan jajaran pengurus DPC Demokrat, kader dan simpatisan Partai Demokrat Kabupaten Indramayu ini dipusatkan di MM Entertaimen, Selasa (4/7/2023).


“Dengan bahu membahu dan sering turun ke masyarakat target 8 kursi di DPRD Indramayu diharapkan bisa tercapai,” kata dia disela-sela pelantikan dan pendidikan politik. 


Sementara Ketua DPC Partai Demokrat Indramayu, H Nico Antonio mengatakan, Partai Demokrat memang memasang target 8 kursi DPRD Indramayu pada pemilu legislatif 2024 

Dikatakan, dari 6 daerah pemilihan (dapil) di Indramayu diharapkan bisa meraih kursi semua. Bahkan untuk dapil 1 dan dapil 3 berpotensi untuk bisa meraih 2 kursi. 


Untuk mencapai target tersebut saat ini kita masih terus melakukan konsolidasi di internal DPC, DPAC hingga ranting. Kita juga akan menyiapkan saksi di setiap TPS, untuk mengawasi suara kita agar tidak hilang,” ungkapnya.


 


Usai dilantik, para pengurus dan kader Partai Demokrat langsung mengikuti Pendidikan Politik DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat. 


Sebagai pemateri dalam Pendidikan Politik ini Ketua BPPOK DPP Partai Demokrat, Dr Ir HE Herman Khaeron MSi yang juga anggota Komisi VI DPR RI, Andi Arief SIP, dan Herzaky Mahendra Putra SSos MM. 


 


Herman Khaeron pada kesempatan itu banyak memberikan motivasi dan semangat kepada peserta Pendidikan Politik Partai Demokrat. 


 


“Seluruh kader Partai Demokrat harus bersemangat dan terus berjuang untuk partai, agar bisa mencapai target 8 kursi pada pemilu legislatif 2024,” tegas Hero sapaan akrab Herman Khaeron ini.

Posting Komentar



#
banner image