Pelantikan Perangkat Desa Kendalbulur Berjalan Lancar

Daftar Isi


Tulungagung,Indometro.id - 

Bertempat di balai desa Kendalbulur kecamatan Boyolangu kabupaten Tulungagung, perangkat desa untuk mengisi jabatan Kaur Perencanaan resmi dilantik, Kamis (20/7) pagi. Pelantikan dan pengambilan sumpah janji perangkat desa dilakukan oleh Kepala Desa Kendalbulur, Anang Mustofa, SE, sedangkan perangkat terlantik adalah Fery Widya Utama.


Kepala Desa Kendalbulur, Anang Mustofa mengucapkan selamat kepada perangkat desa baru terlantik serta berpesan agar segera menyesuaikan diri untuk bekerja melayani masyarakat. “Selamat kepada perangkat Desa yang baru terlantik, setelah ini segeralah untuk menyesuaikan diri,” ujar Anang.


Anang berharap, setelah pelantikan perangkat desa kaur kesra ini diharapkannya terlantik dapat segera bekerja secara fokus dan maksimal dalam mengabdi serta melayani masyarakat



“Dengan Kaur Perencanaan yang baru ini, kita berharap pemerintah desa bisa menyelesaikan tugas-tugas yang selama ini belum maksimal," ucapnya. "Seperti perencanaan, penyusunan RKP Desa, profil desa dan semua yang menjadi tupoksi Kaur Perencanaan," lanjutnya.


Lebih lanjut Anang mengatakan, dengan adanya desa Kendalbulur sebagai desa percontohan, perangkat desa harus bisa bekerja sesuai tupoksinya dan tertib administrasinya. "Dalam lomba kemarin Kendalbulur ini dinilai bagaimana administrasinya dimasing-masing tugas dan fungsinya," paparnya. "Dan yang lebih penting perencanaan yang sudah tertuang dalam RPJMDes ini bisa rampung, bisa sukses sejingga nanti orientasinya Kendalbulur ini akan menjadi sebuah desa yang maju, mampu mensejahterakan masyarakatnya," pungkas Anang.


Turut hadir dan menyaksikan pelantikan dan pengambilan sumpah janji perangkat yaitu Camat Boyolangu, Kapolsek Boyolangu beserta anggota, Danramil Boyolangu beserta anggota, BPD, RT, RW, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta keluarga perangkat terlantik.(AG

Posting Komentar



#
banner image