Pemerintahan Kecamatan Kandanghaur Berbenah Diri Dengan Program Bermartabat

Daftar Isi

 



Indramayu,Indometro.id - Pemerintahan kecamatan Kandanghaur kabupaten Indramayu , terus tingkatkan kinerja dengan berpedoman program Indramayu Bermartabat, demikian diungkapkan. camat Kandang Haur Hatta Direja .S.STP. diruang kerjanya .Kamis (20/07)


Menurut Camat Kandanghaur , Hatta Direja , S STP , Mengatakan, sebagai mana terangkum pada program Indramayu bermartabat yakni , Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur, dan Hebat, yakni, I- Ceta, Bersuling, Dokmaru , Kruw – Cil, Le – Ding, Pe – ri , De – Kat , La – Da .merupakan pondasi yang kokoh untuk menjalankan kinerja di pemerintahan kecamatan dalam hal ini kecamatan Kandanghaur.

Hingga saat ini pemberian pelayanan kepada masyarakat terus ditingkatkan , bahkan bukan persoalan pelayanan saja termasuk pekerjaan lain yang menyangkut program Indramayu bermartabat terus dijadikan acuan kerja, sehingga , sebab tanpa acuan kerja yang nyata maka pemberian pelayanan serta peningkatan pembangunan infrastruktur dan penyerapan aspirasi akan tak terkendali, oleh karenanya program Indramayu bermartabat harus kita patuhi dan didukung hingga ke masyarakat.

Hatta Diraja menambahkan, selain memberikan pelayanan dan sebagainya pemerintah kecamatan Kandanghaur sedang berbenah yakni, Membuat Taman Toga , Membangun Rumah Taman Bibit Pangan yang berisi berbagai tanaman Palawija, Bibit Sayuran dan Buah , Untuk kebutuhan masyarakat ,” kami komitmen akan patuh dan mendukung program Indramayu bermartabat ” pungkas camat.


Posting Komentar



#
banner image