Personel Sat Samapta Polres Lhokseumawe Pantau Perbankan

Daftar Isi

 


Lhokseumawe, indometro.id  - Personel Pam Obvit Sat Samapta Polres Lhokseumawe memantau situasi dan kondisi di sejumlah kantor perbankan di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Jumat (30/6/2023).


"Kegiatan ini merupakan patroli rutin untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas," ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Samapta, AKP Marjuli.


Di perbankan, kata Kasat, personel menyambagi petugas keamanan atau Satpam. Kemudian memberikan himbauan seperti, petugas pengamanan bank diharapkan tetap siaga dalam menjalankan tugas.


"Meskipun dalam suasana libur Hari Raya Idul Adha, namun kami tetap berpatroli untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," pungkasnya.


Selain itu, sebut AKP Marjuli, patroli juga dilaksanakan di kawasan wisata pantai. Kepada pengunjung lokasi wisata, personel meminta agar menjaga barang bawaan dan mengawasi anak - anak saat berenang di pantai. 


"Semoga dengan patroli rutin ini dapat mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Lhokseumawe," jelasnya.

Posting Komentar



#
banner image