Petugas Unit Kamsel Polantas Polres lndramayu Beri Rasa Aman & Nyaman Pengguna Jalan

Daftar Isi

 



Indramayu, indometro.id - Kegiatan rutin pengamanan keselamatan lalu lintas setiap pagi di jalan sepanjang kawasan Jalan Murah Nara lndramayu mendapat apresiasi masyarakat pengguna jalan khususnya para pengguna jalan yang akan mengantarkan anaknya ke sekolah.


Seperti diketahui pengguna jalan di sepanjang jalan Murah Nara sejak dulu telah diberlakukan ” one way” dari arah selatan RSUD lndramayu ke arah utara hingga jembatan gantung Pemda Indramayu dengan alasan di waktu pagi saat dan pulang masuk sekolah lalu lintas jalan sangat padat sehingga terhindar dari banyaknya kecelakaan lalu lintas.


Salah seorang petugas yang diwawancarai media Aiptu Ade Kosasih, yang didampingi Aiptu Dani dan Aipda Warsa Wijaya selepas tugas di jalan, mengatakan bahwa jalan Murah Nara lndramayu ini merupakan jalan yang arus lalu lintasnya sangat padat di pagi dan siang hari, sehingga Unit Kamsel Polantas Indramayu beserta para petugas di lapangan mengimbau kepada pengguna jalan untuk selalu mentaati peraturan lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan dan kecelakaan lalu lintas di jalan.


“Harapannya pengguna jalan bisa sadar dan taat pada peraturan lalu lintas. Seperti taat pada arus one way, taat pada penggunaan helm dan menggunakan knalpot standar,” ucap Ade Kosasih, Pada Jumat 28 Juli 2023.


Sementara itu salah seorang orang tua/wali siswa pengguna jalan yang ditemui media, Abdul Kodir, S.Sos. mengatakan bahwa dirinya sangat berterima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada para petugas Polantas Polres lndramayu, khususnya unit Keamanan dan Keselamatan (Kamsel) Lalu lintas jalan Polres lndramayu. Karena tugas rutinnya sangat menjamin terwujudnya keselamatan berlalu lintas.


Kemudian, Hendo Sujono, M.Si. selaku Wakasek kesiswaan SMPN 3 Sindang lndramayu mengatakan bahwa dirinya dan sekolahnya mengucapkan terima kasih atas tugas rutin Kamsel Polantas Polres lndramayu yang rutin setiap pagi memberikan pengamanan dan sosialisasi baik kepada para siswa kami maupun kepada masyarakat pengguna jalan di sepanjang jalan lalu lintas Jalan Murah Nara lndramayu dan khususnya keamanan di depan sekolah SMPN 3 Sindang lndramayu. 


Posting Komentar



#
banner image