PK Golkar Bantu Aspirasi Beberapa Desa

Daftar Isi




Indramayu,indometro.id -  Pengurus tingkat Kecamatan (PK) Partai Golkar kecamatan Kandanghaur Bantu pembangunan Infrastruktur di kecamatan Kandanghaur , demikian disampaikan ketua PK Partai Golkar Kecamatan Kandanghaur Asep saefudin bakri , Rabu (05/07)


 


Beberapa desa yang sudah terbantu infrastruktur jalan dengan menggunakan pengecoran , kepedulian ketua PK Golkar Kecamatan Kandanghaur , hal ini Bermaksud untuk meningkatkan infrastruktur dan peningkatan jalan desa


Menurut Ketua PK Golkar Asep Bakri , ada beberapa titik yang sudah dilakukan , Yakni pengecoran jalan desa Wirakanan , Desa Pranti , Desa Gabus wetan , Desa Curug , Desa Plawangan dan desa lainnya .



 


Asep menambahkan , untuk selanjutnya insya Allah memberikan hal serupa yaitu bantuan infrastruktur jalan dengan betonisasi di jalan Pantai Rekreasi Panjiwa desa ilir kecamatan Kandanghaur Kabupaten indramayu, dengan menggunakan anggaran aspirasi dewan .


 


Ini merupakan komitmen dari partai Golkar baik tingkat kabupaten maupun tingkat pengurus Kecamatan (PK), untuk mewujudkan persoalan. Bantuan infrastruktur di beberapa titik di perkirakan menelan anggaran Rp 400, 000 ,000 , Jelasnya Asep .


 


Namun demikian pihaknya tetep akan 


berusaha semaksimal mungkin untuk pembangunan desa desa khususnya se wilayah kecamatan Kandanghaur Kabupaten indramayu .” Kami sebagai pengurus partai Golkar tingkat kecamatan akan berupaya semaksimal mungkin ” pungkas

Posting Komentar



#
banner image