Polsek Tebing Tinggi Bagikan Nasi Bungkus kepada Warga dalam Giat Jumat Barokah

Daftar Isi



Tebing Tinggi, Indometro.id -

Jajaran Polsek Tebing Tinggi Resor Tebing Tinggi yang dipimpin Kapolsek Tebing Tinggi AKP Maruli Tua Simanjorang SH didampingi Aiptu Uswan Andri Damanik, Bripka Muzianto Purba dan ASN Khairil Anhar membagikan nasi bungkus dalam giat Jumat Barokah kepada warga yang melintas di depan Mapolsek Tebing Tinggi, Jalan Yos Sudarso, Jumat (14/7/2023).

"Giat dilaksanakan dengan cara membagikan nasi bungkus lengkap dengan lauk pauk kepada para tukang becak atau pengemudi becak, pengendara kendaraan bermotor dan pengguna jalan lainnya yang melintas di depan Mako Polsek Tebing Tinggi," ungkap AKP Maruli.

Nasi bungkus yang dibagikan, tuturnya, kepada pengguna jalan adalah sebanyak 100 bungkus. Pelaksanaan Jumat Barokah ini merupakan giat rutin yang dilaksanakan oleh Polsek Tebing Tinggi hasil dari sedekah zariah personel Polsek Tebing Tinggi dengan kesadarannya untuk saling berbagi kepada sesama masyarakat yang membutuhkan dan kurang mampu.

"Kegiatan Jumat Barokah lewat pembagian nasi bungkus berjalan baik dengan situasi kamtibmas aman dan kondusif," tandas Kapolsek. 


(AS/IY)

Posting Komentar



#
banner image