Wakapolres Tebing Tinggi Laksanakan Jumat Curhat di Lubuk Baru

Daftar Isi


Tebing Tinggi, Indometro.id -

Wakapolres Tebing Tinggi Kompol Asrul Robert Sembiring, SH, MH beserta personel Polres Tebing Tinggi dan personel Polsek Padang Hulu  mengimbau warga masyarakat saat melaksanakan Jumat Curhat di halaman rumah Zupriadi Jalan Gatot Subroto Lingkungan 02 Kelurahan Lubuk Baru Kecamatan Padang Hulu Kota Tebing Tinggi, Jumat (21/7/2023).

Hadir dalam kegiatan antara lain, Kanit 3 Sat Reskrim Polres Tebing Tinggi Iptu Fernando Feristiwan Sitepu, SH, Kasitik Polres Tebing Tinggi Ipda Budi Santoso, Kanit Bhabinkamtibmas Polres Tebing Tinggi Aiptu Moshe Dayan, Sat Narkoba Polres Tebing Tinggi Aipda Amdy Syahputra, Sat Lantas Polres Tebing Tinggi Aipda Apriyanto Jefri Tambun, Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hulu Aipda Yandri Putra dan Bripka Pirman Manurung. 

Lewat kesempatan itu, Wakapolres Tebing Tinggi bersama anggota melaksanakan kegiatan program Kapolri lewat Jumat Curhat dengan maksud tujuan untuk mendekatkan diri dan bersinergi serta berinteraksi kepada warga masyarakat sembari menerima segala aspirasi dan keluhan masyarakat selanjutnya memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat.

Wakapolres mengimbau dan mengajak warga masyarakat agar bersinergi bersama - sama menjaga keamanan kamtibmas di lingkungan ataupun tempat tinggal masing masing agar aman dan baik.

"Mari kita cegah peredaran narkotika di lingkungan kita, hindari dan jauhilah narkoba tersebut, karena narkoba dapat membahayakan kesehatan dan juga dapat membunuh diri kita sendiri. Kami meminta kerjasamanya untuk mengimbau anak-anak agar tidak melakukan aksi balapan liar, memasang knalpot brong dan melaksanakan aksi pawai yang dapat membuat situasi kamtibmas di wilayah menjadi tidak nyaman serta menjauhi minum-minuman keras dan perjudian," paparnya. 

Wakapolres juga berpesan apabila masyarakat mempunyai keluh kesah segeralah disampaikan agar dapat dijawab dan melaksanakan apa yang diinginkan masyarakat guna kamtibmas di wilayah semakin baik.

"Jika ada keluhan lain yang belum disampaikan masyarakat dapat menghubungi petugas atau Bhabinkamtibmas Bripka Pirman Manurung maupun Polres Tebing Tinggi melalui Call Center Polres Tebing Tinggi Nomor 110, nanti pihak  Polres Tebing Tinggi akan segera menindak lanjuti dan merespons keluhan dari warga tersebut," katanya. 

Pada pertemuan itu, masyarakat mengeluhkan tentang pencurian buah- buahan tanaman masyarakat dan benda benda logam besi serta tata cara mengajukan rehab pecandu narkoba dan terkait angkot yang melintas dengan mangangkut anak sekolah di atap maupun bergantungan. 

Menanggapi keluhan masyarakat, dalam hal ini Polres Tebing Tinggi mengatensi dan siap menindaklanjuti penyampaian aspirasi manyarakat Lubuk Baru terkait pencurian dan angkot mengangkut anak sekolah yang naik di atap dengan berkoordinasi ke satfung terkait.


(AS/IY)



Posting Komentar



#
banner image