Aliansi Jurnalis Online Lampung Kabupaten Tanggamus Gelar Rapat

Daftar Isi


INDOMETRO.id Tanggamus – Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Jurnalis Online Lampung Kabupaten Tanggamus Gelar Rapat Internal, Guna Memantapkan Kestrukturan dan kesolidan Keorganisasian. di Sekretariat DPD AJO-L Tanggamus. Jumat (04/08/2023).


Pengurus atau Ketua Asosiasi Jurnalis Online Lampung Kabupaten Tanggamus menggelar rapat koordinasi langkah pengendalian Kesolidan antara Keanggotaan.

Dalam rapat tersebut dilakukan dan perlu dilakukan untuk kesolidan anggota sehingga perubahan kedepannya menjadi lebih baik serta menjadi atau membawa dampak konsumsi baik terhadap masyarakat didalam setiap pemberitaan baik di Pemkab atau pun di tingkat sekolah dan kepala desa.


Budi Wm Ketua Organisasi AJOL Mengatakan,” dalam rapat tersebut bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk silaturrahim dengan kesolidan serta pengakuan terhadap organisasi.


“Disini kita slalu jaga kekompakan dan keharmonisan sesama anggota, kita bisa saling berkoordinasi, ada sekjen ada bendahara ada bidang bidang lainnya, tanamkan bahwa kita bukan sendiri melainkan ada organisasi,” Ucap Budi.

Selain itu Sekretaris AJOL Arzal juga menambahkan, “saya berharap kita saling asah asih dan asuh, jangan sampai ada miskomunikasi sesama anggota, saya percaya disetiap kegiatan/pemberitaan kawan kawan ada dampak negatif dan positif nya, maka dari itu kami dari jajaran pengurus AJOL siap mendukung rekan rekan dalam setiap kegiatan yang ada di tingkat Pemkab sekolah dan Pekon yang mana agar menjadi konsumsi baik, dan kami berharap agar kawan kawan memahami Kestrukturan di organisasi,” Imbuhnya Arzal.

Posting Komentar



#
banner image