Bacaleg DPR-RI Kombes Pol (Purn) Dr Maruli Siahaan SH.MH Gelar Silaturahmi Dengan Tim Relawan di Center Maruli Siahaan

Daftar Isi


Medan, Indometro.id - Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR-RI Kombes Pol (Purn) Dr Maruli Siahaan SH.MH Dapil Sumut 1 dari Partai Golkar gelar silahturahmi dan pertemuan perdana bersama para relawan pemenang Maruli Siahaan di Kantor Center Maruli Siahaan di Jalan Balai Desa Pasar XIi Dusun IX Kavling Bony Garden No.8, Desa Marindal II, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, Selasa (29/08/2023) sore.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum Maruli Siahaan Center M. Alboinsah Gultom, Tim relawan dari Kota Medan, Deli Serdang, Serdang Bedagai dan Kota Tebing Tinggi, Punguan dan STM Marga Batak, Perwiritan Muslim, Tokoh Masyarakat dan dari organisasi lainnya.

Acara dimulai dengan Doa, Pemaparan dari Tim IT, Tanya Jawab dari relawan dengan Maruli Siahaan, Pemaparan Visi dan Misi dari Bacaleg Maruli Siahaan.

Ketua Umum Maruli Siahaan Center, M.Alboinsah Gultom yang sering di sapa Boy Gultom dalam kata sambutannya mengucapkan banyak terimakasih buat para relawan-relawan Maruli SIahaan yang hadir dari 4 Kabupaten Kota yakni, Kota Medan, Deli Serdang, Serdang Bedagai dan Tebingtinggi yang telah memberikan waktunya hadir di Kantor Maruli Siahaan Center.




"Kepada relawan pemenang bahwa tempat ini adalah Kantor Center Maruli Siahaan dan tempat Aspirasi Masyarakat yang nantinya tempat berkumpulnya para relawan dalam bekerja.Kantor Maruli Siahaan Center ini saya bangun dari biaya saya sendiri,ini adalah keseriusan saya untuk memenangkan Maruli Siahaan menuju DPR RI 2024,"ucap Boy Gultom yang juga sebagai Ketua Umum Parsadaan Pomparan Raja Sonang Se-Dunia (Persada).


Menurutnya, Ia sebagai Ketua Umum Persada telah menginstruksikan kepada seluruh anggota Persada yang berjumlah lebih kurang 35 ribu yang ada di 4 Kabupaten Kota untuk mendukung Maruli Siahaan menjadi DPR RI.

"Saya itu kenal Maruli Siahaan sudah lebih kurang 30 Tahun, beliau (Maruli Siahaan -red) orangnya baik dan sering membantu masyarakat yang susah,Apalagi waktu aktif dan tugas sebagai Kepolisian,"ucapnya.


Lebih lanjut, Boy Gultom menjelaskan, Adapun Program visi dan misi Maruli Siahaan akan berjanji memberikan pelayanan maupun kontribusi di 5 Bidang diantaranya, Bidang Kesehatan, Pertanian, Kelautan, Pendidikan, Serta Bidang UMKM

"Bidang Kesehatan diantara lainnya yang mendapatkan Kartu MS bagi yang mendukung akan mendapatkan -pembinaan Kesejahteraan Sosial meliputi memperjuangkan Bantuan Sosial bagi yang butuh sperti Bansos,PKH dan lainnya, Pembinaan Masa Depan Pendidikan diantaranya Beasiswa Anak Sekolah/ Kuliah,Pembina'an kelompok Nelayan diantaranya bantuan Kapal, Alat tangkap, BBM subsidi dll, Pembinaan Kelompok Tani meliputi Bantuan Bibit Pupuk, Dll, Pembinaan Kelompak UMKM meliputi pelatihan, Bantuan Alat Dll,"jelasnya.

Sementara, Bacaleg DPR-RI Maruli SIahaan dalam sambutan serta paparan Visi dan Misi nya mengucapakan Terimakasih kepada Ketua Umum Pemenangan Maruli Siahaan Center dan para relawan yang hadir.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Pemenangan yang telah membangun dan menyediakan Kantor "Maruli Siahaan Center " tanpa meminta bantuan dari saya, semoga Kantor Center ini dapat membawa kemenangan bagi saya, ucapnya.

Menurutnya, fungsi DPR RI itu selain membuat Undang-Undang, membuat dan Pengawasan perencanaan anggaran, namun harus bisa melayani masyarakat.

"Saya ini mencalonkan diri menjadi DPR RI adalah murni untuk melayani dan mengabdi untuk masyarakat, karena bermanfaat bagi orang adalah nilai yang tak terhingga harganya. Untuk itu, saya mohon kepada relawan agar solid dan kompak untuk mendukung serta memenangkan Maruli Siahaan untuk duduk di Senayan,"ucapnya. 


Dalam acara penutupan dilakukan dengan makan bersama dan pendaftaran para pesera relawan yang hadir untuk bersedia memenangkan Maruli Siahaan menuju senayan. (H.Rangkuti)

Posting Komentar



#
banner image