Bersama Warga, Ipda Andi Ikuti Jumat Curhat di Desa Penggalangan

Daftar Isi


Tebing Tinggi, Indometro.id -

Bersama dengan warga, Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Tebing Tinggi Ipda Andi mengikuti pelaksanaan Jumat Curhat di Dusun VIII Desa Penggalangan Kecamatan Tebing Syahbandar Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (4/8/2023).

Hadir dalam kegiatan, Kanit Binmas Polsek T. Tinggi Aiptu MH Sumbayak, Kepala Dusun VIII Desa Penggalangan Handoko, Bhabinkamtibmas.  Polsek Tebing Tinggi Aipda Ringgo Solben Sitorus, S.H, personel Unit Gakkum Sat Lantas Polres Tebing Tinggi Aipda S Gea, personel Unit Sat Narkoba Polres Tebing Tinggi Brigadir Agustian, tokoh agama Abu Gunawan, tokoh masyarakat Muliono, tokoh pemuda Yudi dan masyarakat setempat.

Giat Jumat Curhat ini dilaksanakan di Warung  Kamsi bersama dengan warga masyarakat, pada kesempatan itu Kanit Kamsel bersama dengan personel yang hadir melakukan diskusi dan tanya jawab dengan Kadus serta warga masyarakat Dusun VIII Desa Penggalangan tentang kondisi dan situasi yang terjadi saat ini.

"Baik itu terkait tentang Polri khususnya Polres Tebing Tinggi maupun tentang Sitkamtibmas secara umum dan permasalahan lainnya yang menjadi keresahan serta kendala warga masyarakat," ungkap Ipda Andi.

Adapun pokok permasalahan yang terjadi di Dusun VIII Desa Penggalangan disampaikan oleh para tomas dan kadus antara lain terkait adanya isu begal, narkoba dan penanganan laporan masyarakat yang  telah membuat laporan pengaduan kepada pihak kepolisian.

Menanggapi apa yang disampaikan warga, Ipda Andy mengatakan akan segera menindaklanjuti apa yang menjadi aspirasi warga masyarakat.



(AS/IY)

Posting Komentar



#
banner image