Camat Darul Aman Azani SE Bertindak Sebagai Inspektur Upacara Hari Kemerdekaan Indonesia Ke-78

Daftar Isi

Aceh Timur, Indometro.id - Bertempat di lapangan pemerintahan Kecamatan Darul Aman Kabupaten Aceh Timur Melaksanakan Upacara detik -detik Proklamasi dan Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 Tahun 2023, kamis (17/08/2023).


Upacara dilaksanakan dengan penuh semangat dan berjalan lancar serta penuh dengan hikmah dengan ini Camat Azani SE bertindak sebagai Inspektur upacara. Seluruh peserta upacara terlihat penuh perhatian dan fokus mengikuti semua rangkaian kegiatan upacara tidak terkecuali dengan masyarakat sekitar yang menyempatkan diri mengikuti acara yang sakral ini.


Camat Azani SE mengatakan selain untuk mengenang jasa para pahlawan, upacara ini juga senantiasa bertujuan untuk menggerakkan semangat perjuangan serta meningkatkan rasa cinta tanah air kepada masyarakat.


Hadir juga pada acara tersebut Komandan Koramil 06/Dam Darul Aman Kodim 0104 Aceh Timur beserta anggotanya, Kapolsek Iptu Syamsul, jugak beserta anggotanya,
Turut hadiri anggota DPRK Aceh Timur Dan Tokoh Agama Kepala Sekolah Jugak Geusyik Se kecamatan Dan Organisasi Masyarakat, Organisasi Kepemudaan, Guru Sekolah se Kecamatan Darul Aman, siswa/siswi tingkat SD, SMP, SMA, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda.(RI) 

 

   

Posting Komentar



#
banner image