Di Hari Ultah Kakon Dadapan ke 52,Kader dan Staf Berikan Surprise

Daftar Isi


Indometro.id Tanggamus - kepala Pekon Dadapan Puguh Hariyanto mendapatkan Surprise Nasi Tumpeng serta kue dihari Ulang Tahunnya yang Ke-52 thn, dari para kader dan staf pekon setempat.

Secara khusus kejutan ulang tahun berupa kue, dan Nasi Tumpeng yang membuat Kepala Pekon Dadapan, begitu terkejut dan terharu.

Pelaksanaan Acara Surprise Pemberian Kue Ulang Tahun Ke-52 ini di laksanakan. DiBalai Pekon Dadapan Kecamatan Sumber Rejo Kabupaten Tanggamus Rabu (09/08/2023)

Acara tersebut turut dihadiri, ibu kader PKK ibu Sunarsih, Babinsa Serka Benyamin dan aparatur Pekon, Peserta KKN lainnya.

Ibu Sunarsih ketua PKK, Pekon Dadapan memberikan ucapan selamat ulang tahun Ke-52 semoga sehat selalu dan panjang umur serta dapat mengayomi, Masyarakat, Pekon Dadapan dengan baik.

Ditambahkan pula Ibu Sunarsih mengatakan, semoga dihari jadi Ke -52,  Bapak Puguh menjadi, Pemimpin yang amanah untuk masyarakat Dadapan”Ucapnya.

Puguh Hariyanto Kepala Pekon Dadapan, memberikan Apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh aparatur Pekon ibu ibu kader, atas pemberian Surprise kue, dan kado ulang tahun yang membuatnya terharu.

“Kepala Pekon Dadapan Menambahkan, saya sangat bangga dan senang di hari ulang tahun saya yang ke-52 masih di kelilingi orang-orang baik,”ungkapnya.

Serka Benyamin dalam Sambutan nya menyampaikan Semoga dalam bertambahnya Usia yang Ke 52 Bapak Puguh Harianto Selalu Sehat Bugar Enerjik,dan Selalu Menjadi Pemimpin Yang baik Buat Masyarakat Pekon Dadapan.”Tutupnya.

Posting Komentar



#
banner image