Dominan Tingkat Internasional HUT Ri Ke 78 Di Kota Langsa

Daftar Isi

 
Langsa, Indometro.Id- 21,08,2023 Kejuaraan  Open Domino tingkat Internasional Hari Ulang Tahun (Hut) Republik Indonesia (RI) ke 78 di menangkan Saudara Muklis Nasution dan Alamsyah.


Kejuaraan laga Open Domino menyambut Hut RI ke 78 usai dilaksanakan di dusun bukit desa paya buruk Selemak. Kota Langsa. Minggu malam (21/8/2023).


"Open turnamen domino kita laksanakan upaya menumbuhkan semangat Hut Ri ke 78, tidak lain menumbuhkan nilai-nilai kemerdekaan pentingnya damai," kata ketua Panitia, Zunaidi, Minggu, 19/8/2023.


Ia menjelaskan antusias semangat minat dan bakat warga setempat  olah raga begitu ramai mendaftar. 


"Kewalahan kita menerima temen yang mendaftar sebanyak 40 orang atau 20 pasang bermain dan mungkin terus bertambah hingga menjelang dimulai permainan," ucap Bang Zul.


Sambungan lagi, di akhir pertandingan kejuaraan open  domino di menangani salah satu pemain yang terbaik saudara Muklis bersama Alamsayah berhadapan dengan Dirgayo berpasangan Nasir.

"Dimenangan Saudara Muklis Nasutioan pasangan Alamsyah, kita ucapkan selama juara I di Hut RI ke 78," ucapya. 

Kami berharap siapapun menang tetap semangat dan penting menjaga tali persatuan damai itu indah, Selamat Hut RI ke 78. Merdeka,"tutup Ketua panitia Zunaidi.(RI) 

 

Posting Komentar



#
banner image