Gelora Partai Jual Ide Atau Gagasan

Daftar Isi


Bondowoso, - indometro.id.

Wakil Ketua Partai Gelora Fahri Hamzah mengatakan Partai Gelora merupakan partai yang lahir dari ide atau gagasan, bukan partai yang lahir karena modal uang besar. "Kami ini mengandalkan ide dan gagasan. Bukan berorientasi uang, " terangnya 

dalam acara konsolidasi di Ponpes Al Islah Bondowoso, Sabtu sore (5/8/2023). 


"Namun sebagai partai yang baru lahir , partainya itu

menang struktur, saat awal di bentuk, KPU memuji partai Gelora yang disetiap provinsi dan kabupaten kota ada perwakilan kantornya, bahkan di papua yang baru ada pembentukan provinsi baru, itu ada kantor perwakilan atau kantor DPD dan DPC, " jaelasnya menyakinkan. 


Sebaliknya ada partai yang pengurusnya adalah pimpinan perusahaan, Bbahkan ada partai yang pengurus nya wartawan, karena memang punya media, dan, cukup logistik atau materiel. "Beda dengan Gelora yang bangun partai berdasarkan idealisme serta gagasan, " katanya. 


Selain itu, Partai Gelora sehati dengan ponpes Al Islah, apalagi, gelora dibangun berdasarkan tradisi politik lewat gagasan dan kritis narasi, lanjutnya.


Sebaliknya, anggota DPR RI saat ini seneng cash atau duit dan materi. Tidak heran jika DPR RI saat ini hanya bawa uang dan dibagi bagi ke dapil nya, lihat saja, kasus yang terjadi di kementerian keuangan ada transaksi atau korupsi 349 T itu transaksi ilegal.


Namun, DPR RI hanya diam saja. Juga, ada korupsi di kominfo yakni korupsi BTS 24 T. Dan, 8 T habis. Sedangkan komisi 1 hanya diam saja karena semua dapat bagian, tandasnya.


(Eko/AR).

Posting Komentar



#
banner image