Kakon Nusawungu Apresiasi Masyarakat Raih Juara Lomba HUT RI ke 78

Daftar Isi
Pringsewu, Indomertro.id - Pekon Nusawungu Kecamatan Banyumas mendapatkan juara 2 lomba kebersihan Pekon dan lomba tumpeng sekecamatan Banyumas, Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung, Senin (28/8/2023).

Keikutsertaan Pekon Nusawungu dalam memeriahkan HUT-RI ke- 78 pada kegiatan perlombaan Se-Kecamatan Banyumas, tak tanggung-tanggung Pekon Nusawungu berhasil menyabet juara 2 pada lomba kebersihan pekon dan juara 1 pada lomba tumpeng.

Tropi penghargaan gelar juara secara langsung diberikan setelah upacara bendera di lapangan Banyumas dan diserahkan langsung oleh Camat Banyumas Hartoyo.Spd. MM serta Ketua DPRD Kabupaten Pringsewu SUHERMAN. SE. 
Kepala pekon Nusawungu Joko supriyono. SE menyamaikan ucapan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Pekon Nusawungu yang telah mendukung dan memeriahkan HUT RI ke 78 dengan bersama- sama bergotong royong bahu-membahu membersihkan lingkungan serta memperindah lingkungan dengan memasang patok bambu di sepanjang jalan, pemasangan bendera umbul-umbul, bendera merah putih dan merias rumah serta gapura di lingkungannya masing2," ujarnya. 

"Saya ucapkan terimakasih kepada ibu-ibu PKK yang telah mendapatkan juara 1 Lomba Tumpeng dan juga menjadi juara bertahan dari tahun ke tahun, bahkan juga di perlombaan tumpeng yang lainnya Pekon Nusawungu selalu mendapatkan juara serta dapat mempertahankan gelar juara," pungkasnya. (NH)

Posting Komentar



#
banner image