Kantor MPW PAS Aceh Utara Diresmikan

Daftar Isi

 


Aceh Utara, indometro.id - Operasional Kantor Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Partai Adil Sejahtera (PAS) kabupaten Aceh Utara di Lhoksukon, Resmi ditempati. Dihadiri seluruh pengurus MPW PAS Aceh Utara dan kota Lhokseumawe, MPC PAS Aceh Utara,  tokoh masyarakat Lhoksukon dan Bacaleg PAS Aceh dan kabupaten Aceh Utara.

Kantor  PAS Aceh Aceh Utara secara langsun dipeusijuek oleh Tgk.H.Muhammad Amin ( Ayah Cot Trueng), Selasa (1/8/2023). Kantor MPW PAS Aceh Utara terbuka untuk masyarakat dan menang dalam Pemilu 2024 mendatang.


Ketua MPW, Tgk.H.Muhammad Nur,M.Si mengatakan PAS Aceh Utara, baik PAS seluruh Aceh lahir dari hasil musyawarah Suara Ulama Aceh (SUA). Maka lahirlah PAS yang dimotori oleh seluruh ulama Aceh.

"Alhamdulillah hari ini kita mendeklarasikan diri dengan ditawar, kita hadir membawakan kesejukan dan memperbaiki perpolitikan di Aceh,"katanya.


Ketua MPW Aceh Utara mengatakan, tekat kuat dan bulat pihaknya untuk menyukseskan kontestasi serta bertarung pada Pemilu 2024. Dia menargetkan pada pemilu legislatif 2024 mendatang, PAS Aceh dapat memperoleh 9 kursi DPRK Aceh Utara. Kemudian untuk DPR Aceh, PAS menargetkan 2 kursi di Aceh Utara.

"Namun, optimis target bisa dicapai bila jajaran MPW dan MPC se Aceh Utara yang tersebar di semua dapil (daerah pemilihan) solid dan bekerja keras serta kerja cerdas melakukan berbagai program yang akan dilaksanakan,"kata dia.

Tgk.H.Muhammad Amin ( Ayah Cot Trueng) menyampaikan, PAS belum menang, bila belum ada keadilan bagi seluruh masyarakat Aceh. Maka target kita bukan menang, tapi program unggulan PAS, salah satunya menciptakan keadilan dan kesejahteraan yang sudah di gaungakan di seluruh pelosok Aceh.

Kita juga sangat mengharapkan partai - partai lain ikut berpartisipasi menjadikan Aceh ini, seperti tersebut dalam ayat: baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur (sebuah negeri yang mengumpulkan kebaikan alam dan kebaikan perilaku penduduk nya), nahi mungkar dan kita tegakkan Ahlussunnah  Wal jama'ah (golongan atau kelompok yang mengikuti yang datang dari Muhammad SAW dan para sahabatnya. 

Posting Komentar



#
banner image