Kapolsek Sipispis Damaikan Masalah Selisih Paham Berujung Penganiayaan

Daftar Isi


Tebing Tinggi, Indometro.id -

Kapolsek Sipispis Resor Tebing Tinggi AKP Gunawan Efendi, SH dan personel Polsek Sipispis mendamaikan masalah selisih paham hingga berujung penganiayaan dengan mempertemukan kedua belah pihak yang berseteru di Taman Musyawarah Polsek Sipispis, Rabu (9/8/2023).

Lewat kesempatan itu petugas melakukan problem solving antara Budiman Purba (38) selaku Ketua Bumdes warga Dusun I Desa Buluh Duri Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai sebagai pihak pertama dengan Abdita Ramadhan Ginting selaku Honorer Dishub Tebing Tinggi warga Dusun V Desa Buluh Duri.

Permasalahan antara warga berlainan dusun namun satu desa tersebut berawal dengan terjadinya perselisihan berakibat timbul  penganiayaan antara pihak pertama dan pihak kedua yang terjadi di dalam rumah Budiman selaku pihak pertama pada hari Senin tanggal 7 Agustus 2023 sekira pukul 23.30 WIB di Dusun I Desa Buluh Duri.

Usai dilakukan pendekatan persuasif dan diberikan pemahaman, selanjutnya pihak pertama dan pihak kedua dipertemukan di Taman Musyawarah Polsek Sipispis.

"Dikarenakan masih berkaitan keluarga, kedua pihak bersedia saling memaafkan dan tidak melanjutkan ke ranah hukum," ungkap Kapolsek. 

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kanit reskrim polsek Sipispis Ipda Alpan, SH, Bhabinkamtibmas Aioda Deddy S Saragih, Kades Buluh Duri Dewi Yanthi Purba dan perangkat desa serta kedua belah pihak. 



(AS/IY)




Posting Komentar



#
banner image