Masuki Akhir Pekan, Polres Tebing Tinggi Kembali Gelar Patroli Presisi

Daftar Isi


Tebing Tinggi, Indometro.id -

Memasuki akhir pekan di malam minggu dan guna mengantisipasi pelaku begal, balap liar, dan aksi curat, curas serta curanmor (3C), Polres Tebing Tinggi kembali menggelar patroli presisi pada Sabtu malam (5/8/2023) di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi pukul 23.00 WIB.

Kegiatan patroli dipimpin oleh Pawas AKP Richard Butarbutar dan Padal Ipda T Simanjuntak bersama Ipda Jhon R. Pelawi, SH, Ipda Andi dan Aiptu Zulfan serta personel  yang terlibat Sprint Tim Sus Patroli Presisi sebanyak 22 personel maupun tim patroli gabungan dari Polsek Tebing Tinggi, Polsek Rambutan, Polsek Padang Hilir dan Polsek Padang Hulu dengan menggunakan mobil dinas Sat Samapta, Sat Lantas Polres Tebing Tinggi serta mobil dinas setiap Polsek. 

Lokasi kegiatan patroli presisi Polres Tebing Tinggi terdiri dari patroli presisi Sabhara di Batu 5 dan Bandar Jambu, patroli Polsek Rambutan di Jl. Bulian, Jl. Sungai Mati, Jl. Paya Kuruk, Terminal Bandar Kajum, Bp7, patroli Polsek Padang Hilir Jl. Imam Bonjol, Jl. Paya Pasir, Bank BRI Simpang Medan Jl. T. Imam Bonjol, Bank BNI Jl. Sutomo, Bank BRI Jl. Sutomo, Bank Mandiri Jl. Sutomo, Bank Sumut Syariah Jl. Sutomo, patroli Polsek Tebing Tinggi Jl.Desa Sei Serimah dan Desa Pertapaan, selanjutnya patroli Polsek Padang Hulu Jl. Gatot Subroto dan Jl. Kutilang AMD Kota Tebing Tinggi.

Pada saat pelaksanaan patroli di Jl. Desa Sei Serimah Kecamatan Tebing Tinggi ditemukan adanya sekelompok pemuda yang berkumpul, dan dibubarkan secara humanis. 

"Patroli Perintis Presisi Polres Tebing Tinggi dilaksanakan untuk mengantisipasi para pelaku balap liar, serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kota Tebing Tinggi yang berakhir pada pukul 04.00 WIB," ungkap AKP Richard Butarbutar.

Tujuan kegiatan Patroli Perintis Presisi yang dilaksanakan oleh Polres Tebing Tinggi adalah dalam rangka mengantisipasi dan sekaligus melakukan penindakan apabila ditemukan adanya pelaku aksi balap liar yang meresahkan serta antisipasi begal dan kejahatan curat, curas dan curanmor (3C) di wilkum Polres Tebing Tinggi.



(AS/IY)







Posting Komentar



#
banner image