NKI Kibarkan Bendera Merah Putih di Puncak Kawah Wurung

Daftar Isi


Bondowoso, - indometro.id.

Memperingati HUT RI ke 78 Tahun, Tim Nasim Khan Indonesia (NKI) melakukan pengibaran bendera Merah Putih di puncak gunung Kawah Wurung Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur, Kamis (17/8/23). 


Pengibaran Bendera Merah Putih motori oleh Direktur Utama NKI Aurangzeb SE. Anjeb _panggilan akrab Aurangzeb_ bersama anggota timnya naik ke puncak Gunung Kawah Wurung demi merah putih. 


Aurangzeb mengatakan pengibaran bendera Merah Putih di puncak gunung Kawah Wurung sebagai upaya semangat tim Nasim Khan Indonesia dalam memperingati hari kemerdekaan bangsa Indonesia ke 78. "Kami bangga, bisa mengibarkan bendera merah putih di puncak gunung Kawah Wurung di Hari Kemerdekaan Indonesia ke-78. Terus maju untuk Indonesia Maju" ungkapnya. 


Anjeb mengatakan bendera Merah Putih yang berkibar di Puncak Gunung Kawah Wurung Bondowoso adalah simbol semangat perjuangan dan persatuan serta penghargaan kami terhadap para pejuang kemerdekaan. "Tim NKI dengan penuh semangat mengibarkan bendera Merah Putih yang merupakan simbol kebangsaan dan kesetiaan terhadap bangsa Indonesia" ungkapnya. 


Sementara itu, HM Nasim Khan mengatakan ia memberikan apresiasi kepada Tim NKI. "Mengibarkan bendera Merah Putih di puncak gunung Kawah Wurung Bondowoso adalah sebuah kebanggaan," katanya.


Lebih lanjut, Nasim Khan yang juga Presiden NKI juga menyampaikan bahwa pengibaran bendera merah putih merupakan motivasi dan inspirasi untuk menghargai jasa-jasa pahlawan yang telah berkorban demi Kemerdekaan Republik Indonesia. 


"Pengibaran bendera Merah Putih oleh Tim NKI sebagai bentuk penghormatan terhadap perjuangan para pahlawan. Sekali merdeka tetap merdekaaaa" pungkas Bang Nasim Khan. 


(Eko/AR).

Posting Komentar



#
banner image