Patroli Blue Light dan Patroli Presisi Kembali Digelar di Wilkum Polres Tebing Tinggi

Daftar Isi


Tebing Tinggi, Indometro.id -

Personel Sat Samapta dan personel gabungan Satfung Polres Tebing Tinggi melaksanakan patroli blue light dan patroli perintis presisi yang kembali digelar pada Senin malam (31/7/2023) pukul 20.00 WIB.

Kegiatan ini dipimpin Pawas AKP Santos Pardede selaku KA Siwas dan Kanit IV Sat Intelkam Ipda Benny P Hutasoit dengan personel Sat Samapta yang turut dilibatkan dalam kegiatan diantaranya, 
Aiptu M Fharizal, Bripka J Sinuhaji, Bripda T Rinadi Ramadhan dan personel gabungan Satfung.

Sebelum patroli dimulai, para personel mengikuti apel malam dan arahan Pawas serta Padal yang hendak melaksanakan kegiatan guna antisipasi guantibmas dan kejahatan jalanan ataupun begal.

Menurut Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto bahwa personel melaksanakan pstroli di titik-titik rawan kemacetan antara lain, Jalan Yos Sudarso Simpang Beo, Jalan Sudirman Simpang Empat dan Simpang Dolok diakibatkan kendaraan yang menyeberang jalan dan parkir memakan badan jalan lalu petugas memberikan imbauan kepada pengemudi dan petugas parkir agar tidak memarkirka kendaraan di sembarangan tempat yang dapat mengakibatkan terganggunya pengguna jalan.

Selanjutnya melaksanakan kegiatan patroli dialogis di SPBU NO 14.206.183 Jalan S.M Raja Simpang Rambung, SPBU NO 14.206.189 Jalan Sutoyo, SPBU NO 14.206.1124 Jalan H.M Yamin, SPBU NO 14.206.160 Jalan Soekarno - Hatta Tambangan, SPBU NO 14.202.154 Jalan Gatot Subroto Kota Bayu, SPBU NO 14.206.162 Jalan Yos. Sudarso Simpang Beo dan SPBU NO 14.206.188 Jalan Yos Sudarso Kampung Lalang.

Selain itu petugas juga melaksanakan kegiatan Patroli blue light dan patroli mobile di daerah rawan guantibmas ( 3 C ) dan kejahatan jalanan,  jambret, begal di Jalan Setia Budi Brohol under pass terowongan tol di Paya Kuruk, Desa Paya Lombang dan Simpang Pintu Tol Tebing Tinggi dan Jalan Yos Sudarso, Jalan Gunung Leuser,  Masjid Agung.

"Situasi aman terkendali, setelah melaksanakan kegiatan patroli, personel melaksanakan on call di Polres Tebing Tinggi," tutup Kasi Humas. 


(AS/IY)

Posting Komentar



#
banner image