Polres Tebing Tinggi Berduka Salah Satu Personel, Aiptu Moshe Dayan Meninggal Dunia

Daftar Isi


Tebing Tinggi, Indometro.id -

Jajaran Polres Tebing Tinggi Polda Sumut sedang berduka atas kehilangan salah seorang personelnya yakni Almarhum Aiptu Moshe Dayan yang meninggal dunia pada hari Rabu (16/8/2023) siang pukul 11.10 WIB di Rumah Sakit Mitra Sejati, Medan. 

Ungkapan turut berdukacita disampaikan Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon, S.I.K, M.K.P baik secara pribadi maupun kedinasan melalui Kasi Humas AKP Agus Arianto, Rabu (16/8).

"Bapak Kapolres menyampaikan turut berdukacita atas meninggalnya salah satu personel Polres Tebing Tinggi, kami dari keluarga besar Polres Tebing Tinggi menyampaikan turut berduka cita yang mendalam, semoga amal ibadah Almarhum diterima Tuhan Yang Maha Kuasa Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” ujarnya.

Kasi Humas menjelaskan, pada hari Senin (14/8) sekira pukul 16.00 WIB, almarhum tersebut tiba-tiba terjatuh di lantai dalam rumah dan kemudian dibawa oleh istrinya untuk opname ke RS Bhayangkara Tebing Tinggi dalam keadaan tidak sadar. 

"Selanjutnya pihak RS Bhayangkara merujuk Almarhum ke RS Mitra Sejati Medan, pada Selasa (15/8) dilakukan tindakan operasi kepala, setelah selesai operasi almarhum di masukkan dalam ruangan perawatan intensif ICU dan pada Rabu (16/8) belum sadar juga hingga sekira pukul 11.00 WIB dinyatakan telah meninggal dunia di RS Mitra Sejati, Medan," jelasnya. 

Sepanjang hidupnya, almarhum tidak mempunyai riwayat penyakit akut menahun, dari hasil pemeriksaan rumah sakit almarhum terdeteksi penyumbatan darah di kepala dengan gejala stroke dan hipertensi. 

"Saat ini almarhum telah disemayamkan di Rumah duka Jalan Sei Cuka Kampung Bicara, almarhum meninggalkan satu istri dan dua orang anak, jabatan terakhir almarhum adalah sebagai Kanit Bhabinkamtibmas Polres Tebing Tinggi," tandas Kasi Humas.


(AS/IY)








Posting Komentar



#
banner image