Rucita Arfianisa Silaturahmi Bersama Tokoh Limo Koto Kecamatan Pesisir Bukit

Daftar Isi


SUNGAI PENUH, INDOMETRO.ID - 

Rucita Arfianisa mulai gencar melakukan blusukan. Setelah kemaren mengunjungi UMKM usaha pembuatan krupuk yang terbuat dari daun kunyit di kecamatan Kayu Aro kabupaten Kerinci.

 Hari ini  Rucita, calon anggota legislatif Provinsi Jambi dapil Sungai Penuh Kerinci dari Partai PDI Perjuangan tak membuang buang waktu langsung silaturahmi dan mengadakan pertemuan  bersama tokoh adat, tokoh masyarakat (tomas) serta tokoh perempuan dari  Limo Koto Kecamatan Pesisir Bukit Kota Sungai Penuh, Kamis (3/8/2023)


Dalam pertemuan yang penuh kekeluargaan itu, tokoh adat maupun tomas sangat mengapresiasi dan sangat mendukung adanya putri asli Pesisir Bukit yang telah mempunyai keinginan yang besar dan mulia, mau mengabdikan diri nantinya untuk kepentingan masyarakat Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci melalui DPRD Provinsi Jambi apabila terpilih.

Deddy Azwar salah seorang tokoh masyarakat Limo Koto yang juga caleg PDI Perjuangan untuk Kota Sungai Penuh dari dapil 2 mewakili tokoh yang lain mengatakan, Rucita memiliki potensi yang tinggi untuk bisa mewakili  dapil 4 Provinsi Jambi. Kami sangat bangga memiliki srikandi tangguh seperti Rucita. Yang mana perempuan masih muda tapi sudah memiliki niat yang mulia untuk menjadi penyambung aspirasi bagi masayrakat  Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci. Tentunya niat  yang mulia dari perempuan muda yang bernama Rucita ini harus kita dukung bersama supaya niatnya bisa terwujud," jelas Deddy azwar.




Sementara Rucita, yang mendapatkan banyak wejangan dari para tokoh dari Lima Koto merasa sangat berterima kasih dan termotivasi, karena merasa banyak masukan yang di dapat, sehingga seandainya Tuhan mengijinkan duduk di DPRD Provinsi nanti dirinya bisa benar-benar bisa menjalankan dan menjaga amanah dari masyarakat dapil 4.

"Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada para orang tua kita, seperti tokoh adat, tomas serta tokoh perempuan serta yang lainnya yang telah mendukung dan memberi nasehat serta memberi motivasi saya untuk maju menjadi calon legislatif dari dapil 4 Provinsi Jambi," ucap Rucita (Heru Sragen)

Posting Komentar



#
banner image