Sambang ke SPBU, Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi Sanpaikan Imbauan kepada Warga

Daftar Isi


Tebing Tinggi, Indometro.id -

Dalam kegiatan sambang dan patroli ke SPBU, Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi AKP BSM Tarigan memberikan penyuluhan kepada warga dan petugas pengisi BBM di SPBU Simpang Rambung Jalan Diponegoro, Kota Tebing Tinggi, Selasa (15/8/2023).

Lewat kesempatan itu, Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi AKP BSM Tarigan turut didampingi Kanit Bintibsos Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Aiptu Ronny B Siahaan dan personel Sat Binmas Bripka Handi Oky Manalu dengan melaksanakan sambang dan penyuluhan ke SPBU Simpang Rambung  dalam rangka memberikan imbauan kepada warga.

Kasat Binmas mengimbau warga agar selalu mematuhi peraturan lalulintas, dimana saat warga memakai kendaraan bermotor agar menggunakan helm untuk menghindari hal yang tidak diinginkan dan melengkapi kelengkapan kendaraan lainnya, kepada pihak SPBU diimbau tetap waspada dan memperhatikan sekitar lingkungan.

"Apabila uang pembelian minyak sudah memenuhi target agar segera disetorkan ke Bank," ujarnya. 

Selain itu Kasat Binmas juga menginformasikan bahwa Polda Sumut telah meluncurkan Aplikasi Patroli UMKM Super Apps Polri untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

"Jika mengalami atau melihat suatu kejahatan atau tindak pidana lainya, masyarakat dapat juga menghubungi pihak kepolisian ke Call Center Polres Tebing Tinggi di Nomor 110," tandasnya. 


(AS/IY)
  

Posting Komentar



#
banner image