Sat Samapta Polres Langsa Patroli Saweu Sikula Untuk Berikan Himbauan Kamtibmas Dan Motivasi

Daftar Isi

LANGSA, Indometro.Id- 

Sebagai bentuk Kepedulian terhadap para generasi Emas di Aceh, khususnya disekolah yang berada di Kota Langsa dan juga silaturahmi terhadap para guru, Team Patroli Kota Presisi dari sat Samapta Polres Langsa Saweu Sikula dengan humanis, senyum, sapa dan salam. Sabtu (26/08/2023). 


Kegiatan Patroli Saweu Sikula Ini dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap Pelajar dalam upaya mencegah kriminalitas dan kenakalan remaja dan disambut dengan Baik oleh Kepala sekolah dan para pelajar. 


Para personil juga memberikan motivasi kepada siswa-siswi untuk selalu giat belajar supaya menjadi anak yang pintar dan nantinya menjadi anak yang berguna bagi masyarakat bangsa dan negara.

Tidak hanya itu saja, Team Patroli juga menyasar ke tempat -tempat wisata, dengan sikap ramah Para personil memberikan himbauan kepada sejumlah anak sekolah yang sedang berkumpul untuk segera pulang ke rumah masing-masing, demi menjaga keamanan dan menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,


Kapolres Langsa, AKBP, Muhammadun, S.H., melalui Kasat Samapta AKP, Dasril, SE., mengatakan," untuk memberikan Situasi Aman dan nyaman khususnya di Didunia Pendidikan para Personil dari Sat Samapta Polres Langsa kami terjunkan untuk patroli Kesekolah - sekolah dengan Humanis yang berada di Kota Langsa. Kegiatan ini rutin kami laksanakan.


Kegiatan tersebut sebagai upaya untuk menjalin kemitraan dengan pihak sekolah. Salah satunya memberikan motivasi belajar kepada para siswa-siswi, serta menyampaikan imbauan-imbauan kamtibmas.


“Kita berikan juga motivasi dan semangat belajar kepada para generasi emas khususnya di Kota Langsa agar nantinya menjadi anak yang berguna, sukses meraih cita-cita. Kita juga menghimbau untuk tidak melakukan hal-hal atau tindakan yang dapat merugikan diri sendiri dan keluarga, yang pada akhirnya hanya menimbulkan penyesalan,” kata AKP Dasril,S.E

"Dan ini juga sebagai wujud pengayoman Polri karena pelajar sekolah sebagai aset dan wadah membentuk karakter para pelajar sebagai generasi Emas calon pemimpin bangsa di masa depan," tutup Dasril.(RI) 

 

   

Posting Komentar



#
banner image