3 Gereja di Wilkum Polsek Padang Hulu Dapat Pengawalan Ibadah Minggu dari Petugas

Daftar Isi


Tebing Tinggi, Indometro.id -

Sebanyak 3 gereja di wilayah hukum Polsek Padang Hulu Resor Tebing Tinggi mendapat pengawalan dan pengamanan ibadah Minggu kasih dari petugas Polsek Padang Hulu pada hari Minggu (24/9/2023) pukul 09.00 WIB sampai selesai.

Adapun Gereja di wilkum Polsek Padang Hulu yang dilaksanakan pengamanan Ibadah Minggu Kasih adalah Gereja HKBP Kota Baru Jalan Lubuk Sikaping No.50 Kelurahan Lubuk Raya Kecamatan Padang Hulu, Gelombang I, jumlah jemaat 100 orang dengan Pengkhotbah Pdt.Diak Poibe Purba, personel pengamanan dijaga oleh Aipda Candra Budi.

Selanjutnya GPDI Pemulihan Jalan Gatot Subroto Kelurahan Lubuk Raya Kecamatan Padang Hulu, jumlah jemaat 90 orang dengan Pengkhotbah  Pdt. Yosep Manalu, M.Th, personel pengamanan dijaga oleh Aipda Kadri dan GPI Jalan Gatot Subroto Kelurahan Lubuk Raya Kecamatan Padang Hulu dengan Pengkhotbah Pdt. P Samosir, S.Th, jumlah jemaat 100 orang, personel pengamanan dijaga oleh Aipda Yandri Putra. 

Pelaksanaan pengamanan Ibadah Minggu Kasih di Gereja adalah dalam rangka mewujudkan rasa aman dan nyaman kepada jemaat yang melaksanakan Ibadah serta Sitkamtibmas yang Kondusif diwilkum Polsek Padang Hulu Resor Tebing Tinggi.


(AS/IY)

Posting Komentar



#
banner image