Arisan MKKS SMP Se-Aceh Utara Jamaluddin, M.Pd : Tingkatkan Disiplin Bekerja Dapat Memotivasi Diri

Daftar Isi



Aceh Utara, Indometro.id - 
Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Kabupaten Aceh Utara kembali di gelar  di Dayah Baitussalam Kecamatan Baktiya, Rabu (27/9/2023).  Kegiatan yang ke-45 ini dihadiri oleh Kadis P dan K Aceh Utara, Jamaluddin, M.Pd dan didampingi oleh pejabat Disdikbud Kabupaten Aceh Utara.


Kepala Dinas P dan K Aceh Utara, Jamaluddin, M.Pd  menyampaikan pesan pentingnya disiplin dalam bekerja. Ia mengatakan, dengan kedisplinan ini harus menjadi fokus oleh seluruh civitas pendidikan kepada keberhasilan kerja, baik siswa, guru maupun bagian internal lain dalam dunia pendidikan.

 “Disiplin merupakan salah satu pengabdian kita sebagai civitas pendidikan. Dengan disiplin membawa kita untuk melatih diri, karena kalau sudah terbiasa disiplin dalam bekerja dan aktif maka ada suatu keindahan dalam hidup kita,”katanya.

Kegiatan seperti ini,  tentunya sangat bagus bagi perkembangan suatu kebutuhan yang diharapkan sebagaimana mestinya. Dia berharap semoga apapun yang diusahakan untuk kemajuan SMP Swasta Baitussalam ini dapat membuahkan hasil serta dapat menjadi contoh bagi sekolah - sekolah swasta lain.

"Dengan harapan kegiatan arisan MKKS di SMP Swasta Baitussalam ini, semoga akan terus berlanjut ke sekolah - sekolah swasta lainnya di Aceh Utara sebagai usaha untuk meningkatkan pembelajaran dan mempersiapkan peserta didik,"katanya berharap.

Ketua MKKS SMP Aceh Utara, Drs. Sulaiman mengatakan, bahwa agenda arisan kali ini, selain ajang silaturahmi seluruh kepala sekolah tingkat SMP se-kabupaten Aceh Utara. Tentunya akan memupuk kebersamaan, rasa kekeluargaan dan semua dapat bersatu dalam upaya meningkatkan kemampuan serta mutu pendidikan dan kereatifitas yang dimilikinya.

"Arisan merupakan suatu kegiatan yang dilakukan untuk menambah wawasan dan pengetahuan yang akan digunakan sebagai bahan referensi untuk membangun sekolah masing - masing yang lebih baik,"pungkasnya. 

Posting Komentar



#
banner image